Jangan Tinggalkan Barang Ini di Kamar Mandi Kalau Nggak Mau Hal Ini Terjadi | Breaktime
Jangan Tinggalkan Barang Ini di Kamar Mandi Kalau Nggak Mau Hal Ini Terjadi
11.07.2018

Breaktime.co.id - Kalau di kamar mandi kamu ada tempat buat meletakkan suatu barang, pasti akan membuat kamu jadi sering menaruh beberapa barang yang bisa kamu bawa ke sana. Tapi, ada bahayanya loh meletakkan sembarang barang di kamar mandi. Contohnya kayak gini.

Make Up

Barang satu ini emang sering banget diletakkan di kamar mandi. Alasannya bisa sekalian udah rapi pas ke luar kamar mandi. Tapi tahukah kamu? Tingkat kelembapan di kamar mandi membuat make up jadi nggak tahan lama dan cuma bikin bakteri dan kuman bersarang di alat make up kamu.

Obat

Kalau kamu sering lihat adegan di film, obat-obatan ada yang terletak di dalam lemari kamar mandi, sebaiknya jangan ditiru, ya. Obat malah jadi cepat kadaluarsa dan kualitas obat itu sendiri jadi menurun. Jadi ya emang sebaiknya diletakkan di luar kamar mandi.

Peralatan Elektronik

Tak jarang peralatan elektronik singgah di kamar mandi. Misalnya alat cukur, iPod, Hairdryer, bahkan Radio, bisa aja ada di sana. Nah, alat elektronik ini bsia menurun kualitasnya kalau kamu letakkan di kamar mandi. Karena tingkat kelembapan di kamar mandi nggak sesuai dengan ketahanan barang-barang elektronik tersebut.

Parfum/Pengharum Tubuh

Kalau banyak orang yang meletakkan parfum/wewangian tubuh di kamar mandi, jangan diikutin ya. Soalnya, malah menyebabkan oksidasi parfum jadi lebih cepat. Hal ini bisa merusak aroma parfum jadi nggak wangi lagi, deh.

Buat kamu yang sering meletakkan barang di atas, ada baiknya untuk segera mengubah kebiasaan ya.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE