Intip Rahasia Kulit Sehat Jennifer Lopez Ini! | Breaktime
Intip Rahasia Kulit Sehat Jennifer Lopez Ini, yuk!
06.02.2016

Jennifer Lopez selain dikenal sebagai penyanyi sekaligus aktris multitalenta ini, juga dikenal dengan kecantikannya. Di umur yang menjelang setengah abad, kulit pelantun lagu Let’s Get Loud tampaknya tidak menunjukkan tanda-tanda akan menua. Di balik kecantikan kulit yang terpancar dari aura J-Lo, panggilan akrab Jennifer Lopez, ternyata menyimpan segudang cerita, lho! Ini dia rahasia kulit sehat Jennifer Lopez yang sayang untuk dilewatkan:

Intip Rahasia Kulit Sehat Jennifer Lopez Ini! | Breaktime
Umur tidak memakan kecantikan dari pelantun lagu Love Don't Cost A Thing
  • Sayuran hijau

Sayuran hijau seperti asparagus, brokoli, selada, hingga kecambah menjadi salah satu rahasia kulit sehat Jennifer Lopez. Selain bagus untuk pencernaan B’timers, sayuran hijau mengandung kalsium yang sangat cocok untuk mengimbangi aktifnya J-Lo. Kandungan dari sayuran hijau mampu menjaga konsentrasi lemak dalam tubuh sehingga zat-zat yang tidak dibutuhkan tubuh akan terbuang bersamaan dengan feses. Tentunya membantu untuk menghasilkan kulit yang kencang dan segar setiap hari.

  • Menghindari rokok, minuman beralkohol dan kafein

Hidup tidaklah bisa dikatakan sehat jika B’timers masih bersentuhan dengan nikotin dari rokok, minuman beralkohol dan kafein. Dalam ketiga hal tersebut mengandung zat adiktif sehingga Anda akan mudah terjerat pada mereka. Padahal mengonsumsi minuman beralkohol membuat kerja ginjal tidak maksimal, sehingga material jahat akan tersimpan dalam ginjal dan menyebabkan kulit menjadi tidak sehat. Begitu pula dengan nikotin dan kafein yang mampu merusak organ dalam Anda.

Intip Rahasia Kulit Sehat Jennifer Lopez Ini! | Breaktime
Smoke is big NO for J-Lo!!
  • Berolahraga teratur

Olahraga merupakan kegiatan rutin Jennifer Lopez. Sebagai public figure tentunya dituntut untuk tetap terjaga ideal bentuk tubuhnya, maka olahraga menjadi salah satu cara mendapatkannya. Selain mendapatkan tubuh yang ideal, olahraga mampu mengencangkan bagian tubuh yang menggelambir sekligus mendorong keluar zat-zat yang tidak dibutuhkan tubuh melalui keringat yang keluar dari pori-pori tubuh Anda.

  • Rutin memakai sunscreen

Tanpa bisa B’timers pungkiri, semakin hari lapisan ozon semakin menipis. Hal ini tentunya mengancam kulit Anda karena semakin sering terpapar radiasi sinar UV. Untuk mengatasi aktivitas luar ruangannya Jennifer Lopez mengoleskan banyak sekali sunscreen pada seluruh tubuh. Hal ini untuk menjaga kulitnya dari serangan sinar UV pada area yang sering terpapar sinar matahari seperti wajah dan punggung tangan. B’timers bisa mengatasinya juga dengan menggunakan pakaian tertutup serta masker dan sarung tangan.

Intip Rahasia Kulit Sehat Jennifer Lopez Ini! | Breaktime
Lapisi kulit agar terhindar dari sinar UV yang jahat

Ternyata rahasia kulit sehat Jennifer Lopez sangat mudah untuk dipraktekkan, ya! Lakukan secara perlahan-lahan agar B’timers nantinya terbiasa dengan rutinitas merawat kulit a la J-Lo ini. Karena kulit adalah aset yang akan terus dibawa hingga tua nanti, pastikan untuk menjaganya selalu. Selamat mencoba mendapatkan kulit semulus diva Hollywood ini, ya! (ft)

Share This Article