Inilah Ciri-Ciri Apakah Anda Hamil Kembar! | Breaktime
Inilah Ciri-Ciri Apakah Anda Hamil Kembar!
22.09.2016

Mengalami hamil kembar rasanya memang tak bisa dilihat dengan mata telanjang. Cara akurat untuk mengetahui apakah Anda hamil kembar adalah dengan melakukan USG. Memiliki bayi kembar adalah satu kebahagiaan tersendiri. Bahkan hampir semua wanita ingin memiliki bayi kembar. Banyak cara yang mereka lakukan agar bisa hamil kembar.

Perbedaan yang dialami oleh wanita yang hamil kembar tidak terlalu signifikan jika dibandingkan dengan hamil biasa. Namun, ada beberapa gejala yang bisa dilihat dan diperkirakan bahwa Anda sedang hamil kembar. Berikut ini beberapa perbedaan tersebut.

Inilah Ciri-Ciri Apakah Anda Hamil Kembar! | Breaktime
Memiliki bayi kembar adalah idaman hampir semua wanita

1. Hasil tes darah

Pada saat kehamilan Anda tentunya melakukan pemeriksaan. Saat Anda melakukan tes darah, hasilnya adalah terjadi peningkatan hormon dalam tubuh Anda. Itu biasanya Anda sedang mengalami hamil kembar. Namun, hal tersebut tidak sepenuhnya bisa menjadi patokan apakan Anda hamil kembar atau tidak.

Baca juga : INI RAHASIA MEMBERSIHKAN WAJAH DENGAN BENAR

2. Gejala kehamilan yang berlebihan

Biasanya ketika Anda hamil kembar, akan mengalami gejala yang lebih parah dari kehamilan pada umumnya. Anda akan mengalami kenaikan berat badan lebih banyak dan keluhan muntah dan mual lebih hebat.

3. Perut sudah besar sejak awal kehamilan

Ciri-ciri lain yang paling bisa dilihat oleh mata telanjang adalah saat awal kehamilan bentuk perut Anda sudah terlihat sangat besar. Ya meskipun ciri ini juga tidak akurat 100%, tetapi sebagian wanita yang hamil kembar, mengalami hal seperti ini.

Namun, jika Anda penasaran dengan hanya dengan menebak-nebak saja, sebaiknya langsung saja melakukan pemeriksaan USG ke dokter. Itu semua adalah jawaban terbaik apakah Anda mengalami hamil kembar atau tidak. (vpd)

Share This Article