Ini jawaban untuk mengobati jerawat secara alami
Ini Jawaban untuk Mengobati Jerawat Secara Alami
03.07.2017

Jerawat bisa menjadi masalah yang sangat menjengkelkan. Bagi siapapun yang merasakannya langsung, B’timers. Dan jika Anda selama ini selalu mengandalkan pengobatan yang disarankan oleh dokter kulit dan kecantikan, namun tetap tidak mendapatkan hasil yang signifikan, inilah saatnya Anda mulai coba cara baru yang jauh lebih alami di dalam mengatasi masalah yang diakibatkan oleh jerawat, B’timers.

Karena dengan pengobatan alami, Anda dapat menyembuhkan jerawat sama efektifnya seperti dengan obat-obatan yang diberikan oleh dokter. Karena terkadang yang Anda butuhkan adalah keseimbangan nutrisi yang tepat dan dipadukan dengan perawatan kulit yang sesuai untuk mengobati jerawat secara cepat. Di bawah ini adalah langkah untuk mengobati jerawat secara alami, B’timers.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
DIY Masker Alami untuk Penghilang Jerawat Bandel

Membersihkan wajah dengan menggunakan minyak alami merupakan salah satu cara terbaik bagi Anda untuk membantu mengatasi masalah kulit yang diakibatkan karena jerawat, B’timers. Meski kebanyakan orang tak menyukai teknik ini karena membuat wajah semakin berminyak, namun dengan menggunakan minyak alami untuk membersihkan sisa makeup membuat kulit tetap lembab secara alami, B’timers.

Gunakan madu untuk perawatan kulit di pagi hari
Gunakan madu untuk perawatan kulit di pagi hari

Usahakanlah setiap pagi hari Anda mencuci wajah dengan menggunakan madu. Basahi jari Anda dengan sedikit air dan pijatkan sekitar ½ sendok teh madu mentah di atas wajah kering Anda. Bilas dengan pakai air hangat. Sifat antibakteri dari madi bekerja untuk menghambat pertumbuhan jerawat. Selain itu, cara ini juga membantu Anda untuk menyingkirkan kelebihan minyak dan tetap melembabkan wajah Anda.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ini Rahasia Merawat Wajah Jerawat Setiap Hari!

Cara mengobati jerawat secara alami selanjutnya adalah dengan membiasakan diri Anda setiap pagi dan malam hari menyemprotkan wajah dengan campuran bebas alkohol yang mengandung hazel serta cuka sari apel mentah. Cuka mengandung asam yang dapat membantu mengelupas sel kulit mati dengan jauh lebih lembut, menenangkan nyeri karena jerawat yang tengah meradang dan menyeimbangkan pH kulit.

Cuka sari apel mentah, ampuh atasi jerawat bandel
Cuka sari apel mentah, ampuh atasi jerawat bandel

Walaupun kebanyakan produk perawatan kulit yang mengandung minyak biasanya menambah masalah kulit, karena dapat menyumbat pori-pori kulit dan menyebabkan lebih banyak jerawat tumbuh, namun homemade acne facial oil dapat jadi jawaban bagi Anda untuk mengatasi masalah kulit karena jerawat, B’timers. Minyak akan membantu menormalkan produksi minyak alami pada permukaan kulit Anda.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tips Jerawat Ternyata Bisa Dengan Yoga!

Ada ramuan yang bisa membantu Anda dalam mengobati jerawat dengan cara yang sangat alami, lho, B’timers. Adalah campuran madu, kayu manis dan pala. Campurkan madu mentah dengan bubuk kayu manis hingga menjadi seperti pasta kental serta tambahkan beberapa parut pala segar. Aplikasikanlah ramuan alami tersebut di area kulit yang berjerawat atau gunakan sebagai masker wajah sederhana.

Dan tahukah Anda jika pola makan dan diet juga bisa mengakibatkan pertumbuhan jerawat membandel, lho, B’timers. Namun apabila Anda meyakini telah mengonsumsi makanan sehat yang dianjurkan, tetapi jerawat tetap saja parah dan tak kunjung sembuh, ini saatnya Anda mencoba perawatan dengan jarum akupuntur, B’timers. Perawatan ini membantu mengatasi masalah lainnya yang disebabkan hormon.

Dengan menggunakan bahan alami, Anda dapat membuat produk perawatan sendiri untuk mengatasi jerawat membandel, lho, B’timers. Seperti bergamont purifying cleanser untuk pembersih yang lembut untuk penggunaan pagi dan malam; tea-tree hydraclear untuk toner kulit yang sangat sempurna; clove acne control untuk mengurangi jerawat meradang dan produk alami lainnya.

Itulah cara untuk mengobati jerawat secara alami yang bisa Anda lakukan sendiri, B’timers! (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE