Ini Dia Bahan Alami untuk Obat Penyembuh Jerawat | Breaktime
Ini Dia Bahan Alami untuk Obat Penyembuh Jerawat
18.07.2017

Sadarilah jika kulit Anda adalah teman terdekat bagi Anda. Kulit Anda sebenarnya sangat menyukai diri Anda, B’timers. Dengan adanya kulit, maka Anda terlindungi secara harfiah dari serangan lingkungan dan cuaca yang terasa begitu ekstrem. Nah, itulah sebabnya Anda memiliki kewajiban untuk melakukan segala hal demi melindungi kulit Anda tersebut, B’timers.

Dan salah satu masalah yang harus Anda ketahui sangat mungkin mengganggu kesehatan kulit Anda adalah kelunculan jerawat di permukaan kulit, B’timers. Dan daripada Anda beralih ke produk-produk yang terlalu keras untuk kesembuhan kulit Anda, cobalah untuk menggunakan bahan alami obat penyembuh jerawat yang tak kalah ampuh untuk mengatasi jerawat Anda. Intip di sini, yuk!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ini Penyebab & Cara Mengobati Kulit Berjerawat!

Oleskan beberapa cuka sari apel pada jerawat dapat membantu Anda menyembuhkan keluhan kulit yang satu ini, B’timers. Cuka sari apel adalah bahan alami yang memiliki kemampuan untuk membunuh bakteri penyebab jerawat. Cuka sari apel juga memiliki kemampuan di dalam membantu menyeimbangkan pH kulit yang membuat bakteri menjadi lebih sulit berkembang.

Buatlah masker yang terbuat dari bahan kayu manis dan madu. Kedua bahan alami ini memiliki sifat yang dapat dengan sangat efektif membantu menyingkirkan jerawat. Well, mungkin hal ini terdengar aneh, B’timers. Namun pada kenyataannya, perpaduan dua bahan ini memberikan khasiat antimikroba yang menjadi pembunuh nomor satu jerawat yang sudah sangat mengganggu.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Menghilangkan Jerawat dengan Olahraga? Bisa Lho!

Obat penyembuh jerawat lainnya yang bisa Anda gunakan untuk menyingkirkan bintik kemerahan di wajah adalah masker yang terbuat dari susu dan madu. Anda juga bisa menggunakan yogurt untuk masker yang bisa dengan ampuh mengatasi jerawat, kok, B’timers. Jika kita meminum susu, dapat sebabkan masalah pada kulit. Namun tidak jika kita mengaplikasikannya di permukaan kulit, kok.

Ini Dia Bahan Alami untuk Obat Penyembuh Jerawat | Breaktime
Telur terbukti efektif untuk mengatasi jerawat yang meradang

Putih telur adalah obat yang paling mudah untuk mengatasi masalah pada kulit, khususnya adalah jerawat, B’timers. Bahkan Anda tidak perlu mengeluarkan uang terlalu banyak. Yang menyenangkan dari obat jerawat yang satu ini adalah, bisa dengan mudah mengatasi jerawat yang meradang serta sekaligus menyamarkan luka yang ditimbulkan oleh jerawat.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Obat Ngilangin Jerawat? Pakai Air Kelapa Muda!

Salah satu buah tropis, yaitu papaya bisa Anda jadikan obat untuk mengatasi masalah jerawat yang meradang, lho, B’timers. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menghaluskan buah papaya, kemudian mengaplikasikannya pada kulit wajah secara merata. Pepaya mentah adalah obat jerawat paling alami untuk membantu mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit menjadi lebih lembut.

Obat penyembuh untuk jerawat yang bisa menyebabkan menurunnya rasa percaya diri dengan sangat ampuh adalah jeruk, B’timers. Buah yang kaya akan kandungan Vitamin C satu ini bisa bantu mengatasi dan menyembuhkan jerawat dengan cara mengangkat sel kulit mati, bakteri dan minyak berlebih yang diproduksi oleh wajah. Anda tinggal mengoleskannya pada kulit wajah saja, kok.

Seperti yang kita ketahui jika tea tree oil adalah obat penyembuh jerawat yang terbukti tak kalah efektifnya untuk membantu mengatasi masalah kulit, termasuk jerawat, B’timers. Dengan bahan alami yang satu ini, Anda dapat menyingkirkan kelebihan minyak yang diproduksi oleh kulit wajah sekaligus membunuh bakteri penyebab jerawat yang tinggal di pori-pori.

Nah, itulah beberapa bahan alami untuk obat penyembuh jerawat yang bisa Anda gunakan. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE