Ingin Sembuhkan Penyakit? Intip Terapi Air Putih | Breaktime
Ingin Sembuhkan Penyakit? Intip Terapi Air Putih!
08.11.2016

Tahukah Anda, hanya dengan minum air mineral setelah bangun pagi dapat memberikan manfaat yang sangat baik bagi kesehatan, B’timers? Bahkan berdasarkan penelitian, minum dua gelas air putih dapat membantu menyembuhkan sejumlah penyakit, mulai dari penyakit asma hingga kanker. Terapi air putih ini berasal dari pengobatan kuno. Nah, berikut ini manfaatnya, B’timers!

Ingin Sembuhkan Penyakit? Intip Terapi Air Putih | Breaktime
Tubuh kita mayoritas terdiri dari cairan

Alasan minum air putih dapat sembuhkan penyakit

Sudah sejak lama diketahui bahwa mengisi perut yang kosong di pagi hari dengan air dapat membantu memurnikan sistem internal tubuh. Hasil yang sangat penting dari terapi air putih adalah membantu tubuh membersihkan usus besar. Hal tersebut dapat membaut tubuh lebih mampu menyerap nutrisi dari makanan yang masuk, B’timers.

Cara untuk memaksimalkan manfaat terapi air putih

Sangat mudah untuk mempraktekkan terapi air putih, kok. Anda hanya perlu mengingat beberapa hal yang merupakan aturan dasarnya. Dan ini cara terbaik untuk memaksimalkan manfaat dari air putih:

Baca juga : KENALI GEJALA DARAH RENDAH & CARA MENGATASINYA

  • Setelah bangun di pagi hari, usahakan sesegera mungkin minum 1 ½ liter air atau setara dengan 5 hingga 6 gelas air.
  • Jangan makan atau minum apapun selama 1 jam sebelum dan sesudah minum air putih.
  • Hindari mengonsumsi minuman beralkohol pada malam sebelumnya.
Ingin Sembuhkan Penyakit? Intip Terapi Air Putih | Breaktime
Bosan dengan air putih? Tambahkan irisan jeruk lemon!

Well, pada awalnya mungkin Anda akan mengalami kesulitan untuk langsung menghabiskan 5 – 6 gelas air pada satu waktu sekaligus. Namun jangan khawatir, semakin lama tubuh akan semakin terbiasa, kok. Caranya dengan memulai sebanyak 4 gelas air terlebih dahulu. Kemudian istirahatkan lambung selama 2 menit. Baru lanjutkan dengan sisa 2 gelas lagi.

Penelitian mengenai terapi air putih telah dilakukan sejak sekitar 17 tahun yang lalu. Dan hanya dengan meminum air seperti aturan di atas, beberapa penyakit seperti tukak lambung, stres, migraine, sembelit, anemia, obesitas, batu ginjal, menstruasi tidak teratur, leukemia, kanker rahim hingga kanker payudara. Jika hanya dengan air putih saja bisa menyembuhkan penyakit kronis, kenapa Anda malas minum air?

Nah, sudah siap untuk memulai terapi air putih hari ini, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE