Ingin Cepat Jadi Ayah? Jangan Lewatkan Ini! | Breaktime
Ingin Cepat Jadi Ayah? Jangan Lewatkan Makanan Ini!
23.07.2016

Pernikahan sudah berjalan sekian bulan, bahkan hampir menginjak setahun, tapi kenapa istri belum hamil juga, ya? Well, mungkin ada sedikit masalah dengan masalah kesuburan Anda, Gentlemen. Nah, jika Anda ingin segera jadi ayah, tingkatkan kesehatan reproduksi Anda dengan makanan-makanan ini, ya!

Salmon

Daging ikan salmon merupakan sumber yang kaya lemak omega-3 yang amat bermanfaat buat metabolisme tubuh. Selain itu dapat menurunkan kadar kolesterol, mengurangi risiko kesehatan jantung dan kanker prostat. Plus, salmon juga membantu meningkatkan memori dan kesehatan kekebalan tubuh. Omega-3 juga diperlukan untuk memproduksi hormon seks pria seperti testosterone dan kesuburuan.

Ingin Cepat Jadi Ayah? Jangan Lewatkan Ini! | Breaktime
Mengandung Omega 3 tinggi

Tomat

Mengkonsumsi lebih banyak buah tomat akan meningkatkan kesuburan Anda, lho. Selain bagus dalam melindungi pria dari sejumlah penyakit degenerative, tomat juga baik untuk diet sehat Anda. Tomat merah adalah salah satu sumber terkaya dari zat bernama lycopene yang tentunya sangat berguna jika Anda ingin segera jadi ayah.

Kacang-kacangan

Kacang-kacangan adalah kemasan nutrisi penting bagi para pria yang peduli dengan kesehatannya. Makanan ini merupakan sumber daya kaya untuk zat seng, yang merupakan nutrisi penting laki-laki dalam memproduksi sperma yang sehat dan kesehatan reproduksi.  Zinc juga merupakan nutrisi terpenting yang dapat membantu melindungi pria dari kanker prostat. Jadi, jangan sampai absen di piring makan Anda, ya!

Brokoli

Brokoli sarat dengan senyawa sulfur yang meningkatkan fungsi hati dan membantu mengurangi risiko kanker termasuk kanker prostat. Vitamin C amat penting dalam mendukung kesuburan pria juga, lho. Sayuran ini juga kaya akan vitamin C, nutrisi kekebalan, dan juga bertindak sebagai antioksidan yang kuat. 

Ingin Cepat Jadi Ayah? Jangan Lewatkan Ini! | Breaktime
Tingkatkan kesuburan dengan Vitamin C brokoli

Pisang

Pisang tak hanya kaya nutrisi dan kalium yang bagus untuk kesehatan jantung, buah ini juga menyediakan kandungan vitamin B, untuk memberikan dorongan pengumpulan energi. Tidak hanya saat berolahraga, bekerja, beraktivitas, tapi juga di atas ranjang. Seperti kalium dan vitamin B, sangat dibutuhkan untuk membentuk hormon seks, sekaligus meningkatkan gairah bercinta.

Well, Gentlement. Pastikan untuk terus mengonsumsi makanan di atas jika Anda ingin segera jadi ayah, ya! (nap)

Share This Article