Ikuti Tips Ini Agar Tetap Sehat Saat Ada Teman Kantor yang Sakit | Breaktime
Ikuti Tips Ini Agar Tetap Sehat Saat Ada Teman Kantor yang Sakit
08.05.2018

Wah, akhir-akhir ini memang lagi musimnya banyak orang terserang penyakit, apalagi jika kondisi badan yang gak dijaga dengan baik serta pekerjaan yang juga menguras tenaga. Cuaca juga sedang tidak tentu menjadi salah satu faktor datangnya penyakit. Nah, tak terkecuali teman kantormu. Jika ada teman kantor yang sedang sakit, kamu perlu melakukan hal ini agar tidak ikut tertular penyakitnya.

1. Menjaga kebersihan badan

Kamu harus rajin menjaga kebersihan badan, karena tak menutup kemungkinan kalau virus penyakit yang ada pada teman kantormu menempel di beberapa titik badanmu. Jadi, kamu harus rajin membersihkan diri dan badan sepulangnya kamu dari kantor ya. Mandi, bebersih diri setelah sampai rumah, jangan malah tiduran di kasur dan mengakibatkan virus yang menempel di tubuhmu akan pindah ke kasur dan menyerangmu saat kamu terlelap.

2. Sebisa mungkin tidak kontak langsung dengan teman yang sedang sakit

Maksudnya adalah tidak memakan atau meminum sesuatu yang wadah atau sendoknya digunakan oleh teman yang sakit. Kadang kan suka tuh, berbagi makanan atau minuman sesama teman dengan menggunakan sendok atau sedotan yang sama, tapi jika sedang ada yang sakit, usahakan untuk tidak melakukannya dulu yaa.

3. Rajin mengkonsumsi vitamin

Nah, walaupun kamu sudah melakukan upaya di atas, kamu tetap harus rajin mengkonsumsi vitamin ya agar daya tahan tubuhmu tetap fit dengan segala virus yang sedang bersarang di dalam ruangan kantor.

Itu dia usaha yang bisa kamu lakukan agar tidak ikut sakit dan tertular penyakit saat ada teman kantormu yang sedang sakit. Yuk selalu jaga kondisi tubuhmu agar tetap fit dalam melakukan aktifitas sehari-hari!



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE