Iiih, Memalukan! Eits, Ini Cara Hilangkan Uban! | Breaktime
Iiih, Memalukan! Eits, Ini Cara Hilangkan Uban!
07.12.2016

Tidak hanya pada wanita, uban bagi pria juga dapat mengurangi kepercayaan diri, lho, B’timers. Terlebih jika tumbuhnya uban terjadi pada usia dini. Wah, apabila sudah seperti ini, maka jalan keluarnya adalah dengan mencabuti uban. Namun hal ini tak berarti uban pergi selamanya, lho. Nah, jika ingin mengusir rambut putih, yuk, intip cara menghilangkan uban berikut ini, B’timers!

Masker ampas teh

Jika selama ini yang Anda ketahui ampas teh digunakan untuk perawatan wajah, maka ini manfaat baru dari ampas teh, yaitu untuk mengembalikan warna hitam alami rambut Anda. Cukup merendam ampas teh selama seharian dan gunakan ampas teh untuk masker rambut dan kulit kepala.

Iiih, Memalukan! Eits, Ini Cara Hilangkan Uban! | Breaktime
Manfaat putih telur tak hanya untuk kulit wajah saja, B’timers

Masker putih telur

Ya, ternyata masker telur tak hanya bisa digunakan untuk merawat kulit wajah saja, B’timers. Anda bisa menggunakannya demi mengatasi rambut beruban yang membuat rasa percaya diri berkurang. Tak sulit untuk membuat masker dari telur, Anda cukup mencampurnya dengan air hangat dan garam saja.

Baca juga : GOYANGKAN KAKI TINGKATKAN KONSENTRASI, BENARKAH?

Masker yogurt

Cara menghilangkan uban dari kepala Anda selanjutnya adalah menggunakan masker yang terbuat dari yogurt. Cukup campurkan yogurt plain dengan lada hitam dan kopi bubuk. Setelah itu oleskan di kepala dan kulit kepala hingga merata. Diamkan selama 1 jam sebelum Anda membilasnya, B’timers.

Iiih, Memalukan! Eits, Ini Cara Hilangkan Uban! | Breaktime
Tumbuk hingga halus dan gunakan minyaknya sebagai masker

Masker kemiri

Seperti yang telah diketahui sejak lama, bahwa kemiri dapat digunakan untuk masker rambut yang bisa mengembalikan kilau alami rambut. Selain membuat rambut hitam, kemiri juga dapat mengatasi rambut beruban. Cukup tumbuk kemiri hingga mengeluarkan minyak, lalu oleskan minyak kemiri pada rambut.

Masker daun rambutan

Well, mungkin resep satu ini tidak banyak diketahui orang, B’timers. Namun masker dari daun rambutan memang dapat mengatasi rambut beruban yang mengganggu. Caranya adalah dengan menghaluskan daun rambutan secukupnya hingga lembut. Lalu gunakan sari daun rambutan sebagai masker rambut.

Nah, ucapkan selamat tinggal uban, B’timers! (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE