Euforia #SKJChallenge Makin Ramai dan Kocak! | Breaktime
Euforia #SKJChallenge Makin Ramai dan Kocak!
21.03.2017

Detik-Detik EUFORIA #SKJChallenge berhadiah SMARTPHONE & VOUCHER BELANJA. SELENGKAPNYA DISINI

Kalau ditanya apa olahraga kesukaan B’timers, nah, pasti jawabannya beragam. Ada yang suka rutin pergi ke gym, atau melakukan gerakan fitness sendiri di rumah. Atau, Anda lebih suka olahraga yang bisa dibilang ringan dan melakukannya sambil have fun, seperti dance dan senam. Nah, omong-omong soal senam, pasti Anda kenal banget, nih, dengan SKJ alias Senam Kesegaran Jasmani.

Siapapun yang pernah menjalani era ’80-an dan ’90-an sudah tentu familiar dengan SKJ. Dengan diiringi musik lagu-lagu daerah, diaransemen menghasilkan nada yang terasa “kocak”, kita diajak melakukan gerakan senam seperti berjoget. Nah, SKJ ini sendiri biasanya dilakukan sekelompok orang dalam jumlah besar. Mulai dari murid-murid sekolah, lalu yang masih sering kita lihat di hari Jumat, seperti ibu-ibu juga para lansia. Terkadang karyawan perusahaan juga melakukan senam ini, lho. Anda termasuk?

Euforia #SKJChallenge Makin Ramai dan Kocak! | Breaktime
Senam adalah olahraga yang sangat fun

Akan tetapi, seiring perkembangan zaman dan berjalannya waktu, SKJ sendiri mulai terlupakan, nih. Makin sedikit orang yang melakukan senam ini. Karena itulah tercuat tagar #SKJChallenge yang menantang kita buat melakukan gerakan SKJ dengan dikemas berbeda. So, ada satu orang yang menjadi leader senam dan menantang temannya untuk ikutan #SKJChallenge, lalu lagu SKJ diputar dan si penantang tadi beserta banyak teman lainnya akan melakukan SKJ dengan gerakan random. Kocak abis dan seru banget, deh! Seperti salah satunya yang diunggah Gofar Hilman, pemilik akun Instagram @pergijauh, menunjukkan sekelompok karyawan pria sedang melakukan gerakan SKJ dengan semangat dan terlihat lucu.

Euforia #SKJChallenge Makin Ramai dan Kocak! | Breaktime
Instagram Gofar Hilman @pergijauh

Bisa bikin ketawa, kan? Well well, kita semua tahu SKJ ini bermanfaat buat kesehatan, tapi dengan mengikuti #SKJChallenge Anda bisa mendapatkan benefit lebih lagi, nih. Anda dan kawan-kawan jadi makin kompak, dan senam ini juga bisa jadi mood booster, lho. Kalau biasanya kita merasa penat karena berbagai pekerjaan dan rutinitas yang padat, bawaannya jadi suntuk, nah, dengan #SKJChallenge kesuntukan itu jadi terlupa semuanya.

Apalagi, gerakan-gerakan #SKJChallenge sangat gampang sekali dilakukan. Masih ingat kan, gerakan simple SKJ yang pernah Anda lakukan? Seperti sekedar jalan di tempat, atau menggerakkan kaki bergantian ke kanan dan ke kiri, dan masih banyak lagi. Jadi, challenge senam ini juga bisa diikuti semua kalangan. Tanpa terkecuali ibu rumah tangga hingga para pekerja kantoran. Jadi ngga heran dong kalau #SKJChallenge ini diikuti oleh para karyawan di kantor.

Karena, memang tak dapat dipungkiri, di kantor kita disibukkan dengan deadline dan pekerjaan yang mengejar-ngejar, jadi challenge ini memang pas sekali buat setitik oase yang bisa bikin pikiran makin fresh. Tapi, ada juga nih, seorang musisi indie Indonesia cantik dan bertalenta, Danilla Riyadi, melakukan #SKJChallenge ini sendiri saja di rumahnya. Ia melakukan gerakan-gerakan senam dengan bebas dan random sambil membersihkan rumah, tampak santai, lucu dan kreatif, lho. Coba cek, deh, videonya!

Euforia #SKJChallenge Makin Ramai dan Kocak! | Breaktime
Instagram Danilla Riyadi @danillariyadi

Nah, heboh dan lucu-lucu kan, videonya? #SKJChallenge ini sendiri, kini makin viral di Instagram. Tim Breaktime bahkan sudah ikutan tantangan ini juga, lho. Coba lihat kekompakan dan keseruan kita saat melakukan #SKJChallenge di kantor. Penuh tawa dan keceriaan banget! Apalagi kalau dilakukan saat hari Jumat pagi, menambah semangat pagi sekaligus jadi keseruan jelang akhir pekan. Seperti ini nih, wajah-wajah member tim Breaktime dengan senyum lebar ketika melakukan #SKJChallenge.

Euforia #SKJChallenge Makin Ramai dan Kocak! | Breaktime
Instagram breaktime.co.id @breaktimeind

FYI, sekaligus tim Breaktime mau kasih tahu kalau ada lomba #SKJChallenge, lho! Hadiah super seru siap menanti Anda jika berhasil memenangkan lomba ini. Makanya, rugi, dong, kalau sampai tak ikutan #SKJChallenge. Selain itu, siapa tahu nih, ini sekaligus jadi kesempatan Anda jadi selebgram? Benar kan, semakin kreatif videonya, pasti akan makin viral dan Anda pun bakal makin famous. Apalagi, #SKJChallenge ini memang sangat unik dan Indonesia banget. Maka tak heran kalau jiwa nasionalisme Anda bakal mendadak muncul dengan melakukan challenge ini. Nah, untuk informasi selengkapnya tentang lomba #SKJChallenge beserta hadiahnya, bisa Anda lihat di sini. Tunggu apalagi? Buruan ikutan dan buktikan kalau B’timers sehat!



artikel kompilasi
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE