Cerdas Lewat Secangkir Kopi? Bisa! Ini Alasannya | Breaktime
Cerdas Lewat Secangkir Kopi? Bisa! Ini Alasannya
12.08.2016

Minuman dengan cita rasa dan aroma yang khas ini tak pelak membuat para penikmatnya sulit untuk berpaling dan memilih jenis minuman lain, apalagi kalau bukan kopi. Jadi, jangan heran kalau sebagian besar masyarakat kita memiliki budaya untuk rutin meminum kopi, begitu juga dengan B’Timers, bukan?

Tapi apakah Anda tahu jika kopi bisa mencerdaskan? Ya, khasiat yang satu ini memang jarang atau bahkan belum pernah Anda dengar sebelumnya. Di otak, zat kafein akan bekerja menstimulasi peningkatan hormone norepineefrin dan dopamine yang dapat membantu meningkatkan detak jantung dan kinerja otot. Hal inilah yang membuat daya ingat menjadi semakin kuat serta suasana hati menjadi lebih baik.

Cerdas dengan secangkir kopi juga memberikan kebebasan pada B’Timers untuk memilih berbagai jenis kopi terbaik yang Indonesia punya sebagai seduhan istimewa. Namun selain kopi, teh juga menjadi salah satu minuman favorit sebagian besar masyarakat kita. Sama halnya dengan kopi, minuman teh pun memberikan banyak manfaat yang baik bagi tubuh seperti mengurangi risiko serangan jantung, membantu menyehatkan gigi, membantu meningkatkan sistem imun tubuh. 

Cerdas Lewat Secangkir Kopi? Bisa! Ini Alasannya | Breaktime
Kopi juga bermanfaat bikin otak jadi cerdas

Well, terlepas dari manfaat kopi dan teh yang baik bagi kesehatan, Anda bebas menentukan jenis minuman favorit Anda. Serta harus tetap waspada dan tak boleh terlena, karena mengonsumsi kopi dan teh dengan kadar yang berlebihan, juga tak baik bagi kesehatan.

Ya, kesehatan adalah harta yang tak bisa ditebus oleh uang, itu sebabnya B’timers wajib dan bebas menentukan berbagai pilihan yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh. Seperti halnya AXA Life Indonesia yang mendukung kebebasan tersebut melalui program “Bebas Pilih”. Dalam program ini Anda bebas memilih perlindungan baik berupa AXA Life & Save  ataupun AXA Cancer & Save. Kedua produk ini memberikan diskon sebesar 50% premi di tahun pertama sampai 31 Agustus 2016.

Untuk informasi lebih lebih lanjut mengenai AXA Life & Save silahkan klik di sini atau detail produk AXA Cancer & Save bisa lihat di sini. Yuk! Tentukan pilihan sekarang, sebelum terlambat. (nk)

Share This Article