Bosan dengan Rasa Air Mineral? Coba Berikut Ini! | Breaktime
Bosan dengan Rasa Air Mineral? Coba Trik Berikut Ini, Yuk
06.02.2016

Anda lebih suka minum teh daripada air mineral? Memang rasanya yang menyegarkan membuat teh cocok untuk diminum kapanpun. Baik di saat udara panas, dengan menambahkan es batu. Saat menemani malam yang dingin, segelas teh hangat pun nikmat.

Namun, bagaimanapun juga khasiat air mineral jauh lebih menyehatkan, jika dibandingkan dengan jenis minuman lain. Dan untuk mengkampanyekan hal itu, sering kita dengar, minum 8 gelas air setiap hari. Tapi, karena rasanya yang hambar, membuat air mineral tidak terlalu digemari. Well, jangan cemas, B’timers! Ada caranya supaya minum air putih pun nikmat.

Infuse with fruit

Tidak asing dengan kata ini, kan, B’timers? Untuk memberikan rasa, Anda bisa menambahkan satu kendi air mineral dengan potongan buah. Misalnya melon, buah beri, atau apel. Dan beri es batu, atau dinginkan semalaman. Namun sebelum memasukkan potongan buah, pastikan buah sudah dicuci bersih, untuk menghindari kontaminasi bakteri.

Veg out

Kali ini Anda bisa mengambil keuntungan ganda. Setelah merebus sayur-sayuran, seperti wortel atau brokoli, sisihkan air rebusan tersebut. Akan lebih baik jika Anda mendinginkannya semalam, untuk membiarkan vitamin dan rasanya keluar.

Breathe deep

Siapa yang tidak akan merasakan kedamaian saat menghirup aroma yang keluar dari gelas berisi minuman? Air mineral pun bisa menawarkan aroma yang cukup menenangkan, kok, B’timers! Tambahkan beberapa helai kelopak bunga mawar dalam botol air Anda.

Bosan dengan Rasa Air Mineral? Coba Berikut Ini! | Breaktime
Tambahkan kelopak bunga

Add sparkle

Campurkan setengah gelas air mineral bersoda dan setengahnya lagi air mineral biasa. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan beberapa lembar daun mint. Dan rasakan sensasi bersoda dipadu dengan kesegaran dari daun mint.

Add flavored ice cubes

Entah apakah Anda membekukan kopi, air dengan biji-biji pomegranate, atau jus rasberi dan nanas. Ide ini akan memberikan rasa pada air mineral Anda. Selain menyegarkan, penambahan es dengan rasa unik itu juga tampak cantik di gelas Anda, B’timers!

Cara lain, dengan menggunakan kayu manis. Didihkan satu gelas air putih dengan satu batang kayu manis. Lalu tambahkan hasil campuran tersebut ke dalam air mineral dingin. Kayu manis ini dipercaya dapat menurunkan kadar gula darah dan kolesterol. Dan, mana yang paling Anda suka untuk dicampurkan dengan air mineral Anda, B’timers? (NO)

Share This Article