Berbagi Handuk dengan Orang Lain, Boleh Gak Sih? | Breaktime
Berbagi Handuk dengan Orang Lain, Boleh Gak Sih?
08.05.2018

Memakai handuk setelah mandi adalah hal yang selalu dan harus kita lakukan. Badan kita yang basah setelah mandi memang perlu dikeringkan dengan handuk. Dan kadang, entah apapun alasannya, akhirnya kita sering berbagi handuk dengan orang lain. Entah itu berbagi dengan pasangan (suami atau istri), adik, atau bahkan mungkin teman. Nah, sebenarnya, boleh gak sih kita berbagi handuk dengan orang lain?

Ternyata satu handuk hanya boleh digunakan oleh satu orang saja lho. Karena handuk yang kita pakai sehari-hari itu menjadi tempatnya banyak kuman serta bakteri menempel. Gimana enggak? Handuk kita pakai buat membersihkan dan mengeringkan badan yang membuat handuk menjadi sarang kuman dan bakteri dari tubuh dan kamar mandi.

Dan lagi, handuk sebaiknya harus sering dicuci. Alasannya sudah jelas, karena handuk menjadi tempat bersarangnya kuman dan bakteri. Makanya kamu harus sering mencucinya.

Nah, handuk yang kamu pakai sendiri aja udah jadi sarang bakteri dan kuman, apalagi jika satu handuk dipakai oleh beberapa orang, pastinya bakteri dan kuman yang menempel di handuk akan semakin banyak. Bisa jadi bakteri dan kumannya gak hanya bersarang di handuk saja, tapi juga di tubuhmu saat kamu bergantian memakai handuknya.

Itulah alasan kenapa kamu gak boleh berbagi handuk dengan orang lain, siapa pun itu. Tetap jaga badan agar tetap sehat dan bersih ya guys.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE