Bahan Herbal untuk Kolesterol ini Terbukti Ampuh | Breaktime
Bahan Herbal untuk Kolesterol ini Terbukti Ampuh
09.05.2017

Penyakit jantung seperti yang kita ketahui merupakan mesin pembunuh nomor satu yang ada di seluruh dunia. Yang paling mengerikan dari penyakit mematikan satu ini adalah sifatnya yang merupakan silent killer, B’timers. Namun jangan khawatir karena Anda bisa melakukan sesuatu untuk menurunkan risiko dari penyakit tersebut, kok.

Dan salah satu caranya adalah dengan mengontrol kadar kolesterol darah Anda, B’timers. Berdasarkan penelitian, ditemukan dari setiap 2 orang pria  dan 3 orang wanita, 1 diantaranya memiliki risiko untuk menyimpan penyakit satu ini. Meskipun obat penurun kolesterol bisa dengan mudah ditemukan, namun kenyataannya tidak sedikit orang yang dihantui dengan kolesterol tinggi.

Nah, berikut ini adalah obat herbal kolesterol yang bisa Anda konsumsi untuk bantu menurunkan kadar kolesterol di dalam darah Anda, B’timers.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Hati-hati dengan Kolesterol Tinggi dan Gejalanya

Bawang putih adalah bahan herbal nomor satu yang terbukti sangat efektif dalam membantu turunkan kolesterol dan sekaligus meningkatkan sirkulasi darah ke jantung. Studi menunjukkan bawang putih pun efektif untuk mencegah terjadinya penggumpalan darah yang terbentuk di sekitar jantung dan juga otak seseorang. Anda bisa mengonsumsi bawang putih secara teratur untuk menjaga kadar kolesterol darah.

Bahan Herbal untuk Kolesterol ini Terbukti Ampuh | Breaktime
Kandungan pada tebu ampuh turunkan kolesterol jahat

Senyawa policosanol yang ditemukan di dalam tebu terbukti dapat membantu menurunkan kolesterol di dalam tubuh. Namun Anda juga bisa menemukannya di dalam lilin lebah. Meskipun policosanol di dalam lilin lebah belum terbukti dapat bantu turunkan kadar kolesterol. Jadi jika Anda mengonsumsi suplemen yang mengandung policosanol, pastikan berasal dari tebu yang merupakan herbal untuk kolesterol.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tanda-tanda Kolesterol Bisa Bahayakan Kaki Anda!

Kunyit adalah bahan herbal untuk kolesterol selanjutnya yang tidak kalah efektifnya untuk menurunkan kadar kolesterol di dalam tubuh Anda, B’timers. Ekstrak dari kunyit, yaitu kurkumin diketahui melindungi tubuh dari ateroklerosis. Selain itu kurkumin juga bisa membantu menekan akumulasi kolesterol dalam darah. Bahkan kunyit dapat mengurangi risiko Anda terkena penyakit jantung.

Bahan Herbal untuk Kolesterol ini Terbukti Ampuh | Breaktime
Tambahkan bahan herbal ini dalam masakan sehari-hari

Obat herbal kolesterol alami lain yang bisa gunakan untuk melawan tingginya kolesterol yaitu fenugreek, B’timers. Fenugreek telah lama digunakan untuk mengobati gangguan sistem pencernaan selama kurang lebih ribuan tahun. Dan juga telah terbukti dapat membantu menurunkan kadar kolesterol dalam darah seseorang, lho. Ekstrak fenugreek juga dapat meningkatkan kadar kolesterol baik di dalam tubuh.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ini Cara Cepat Turunkan Kolesterol dengan Alami!

Licorice adalah ramuan herbal lainnya yang tak kalah efektif dalam membantu Anda dalam menurunkan kadar kolesterol di dalam darah, lho, B’timers. Sudah ada begitu banyak penelitian yang membuktikan jika kandungan flavonoid pada licorice sangat efektif untuk membantu menurunkan kadar kolesterol di dalam tubuh secara total. Ramuan ini juga mencegah akumulasi kolesterol di sepanjang dinding arteri.

Telah digunakan untuk membantu mengatasi gangguan pada sistem pencernaan, jahe juga tidak kalah efektif untuk mengatasi penyakit jantung. Dan cara jahe mengurangi risiko seseorang terkena penyakit jantung adalah dengan membantu menurunkan kadar kolesterol, B’timers. Mengonsumsi teh jahe tiap hari dan menambahkan jahe pada makanan bisa membantu mengurangi tingkat kolesterol Anda.

Herbal untuk kolesterol selanjutnya adalah alfalfa, B’timers. Suplemen ataupun minuman alfalfa punya kandungan nutrisi penting dan juga mineral yang berguna untuk menurunkan kolesterol Anda. Bahan alami satu ini telah terbukti secara klinis, merupakan bahan herbal yang sangat efektif untuk membantu menurunkan kolesterol jahat yang mengendap di dalam darah dan dinding pembuluh darah kita, lho.

Nah, itulah bahan herbal kolesterol yang bisa Anda tambahkan ke dalam asupan sehari-hari jika ingin menurunkan kadar kolesterol, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE