Ayo Sehat Bersama AXA Yoga By The Beach, Meriah! | Breaktime
Ayo Sehat Bersama AXA Yoga By The Beach, Meriah!
15.05.2016

Menjaga pola hidup sehat memang sangat penting, namun kadang masih saja ada yang kurang memperhatikan kesehatan diri sendiri. Hal itu terlihat dari meningkatnya biaya kesehatan di Indonesia tiap tahun, B’timers.

Berdasarkan sebuah survei kesehatan yang dipublikasikan oleh Aon Hewitt, biaya pengobatan di Indonesia meningkat sebesar 15% selama tahun 2015 dan angka yang sama juga diperkirakan berlaku untuk tahun ini.

Hal tersebut bisa menyadarkan kita akan pentingnya pola hidup sehat dan memiliki proteksi kesehatan sejak dini, B’timers. Sebagaimana dijelaskan oleh Charles Limboro, selaku Chief  Financial Axa Financial Indonesia, bahwa dari survei tren kesehatan yang dirilis oleh Towers Watson Global Medical 2016, angka pengobatan di Indonesia melonjak sekitar 10% per tahun selama dua tahun terakhir.

Ayo Sehat Bersama AXA Yoga By The Beach, Meriah! | Breaktime
Para peserta AXA Yoga By The Beach sedang berlatih gerakan yoga

Nah, AXA Indonesia, sebagai salah satu perusahaan asuransi dan aset terbesar di dunia, berusaha membantu mewujudkan kehidupan yang lebih baik, dengan menyediakan berbagai pilihan layanan proteksi penyakit kritis bagi usia dewasa dan anak-anak.

AXA pun menggelar gerakan kampanye bertema Ayo Sehat Indonesiaku lewat event AXA Yoga By The Beach pada hari Minggu, 15 Mei 2016. Selain yoga, acara ini juga dikemas dalam bentuk Bincang Sehat yang akan diadakan di beberapa kota besar di Indonesia.

Menyadarkan masyarakat mengenai pentingnya kesehatan melalui event AXA Yoga By The Beach, event ini turut dimeriahkan berbagai booth yang menyediakan beragam jajanan dan ada pula game corner untuk keluarga dan anak-anak.

Tak hanya itu, kemeriahan acara ini juga terlihat dari kekompakan para peserta yang mengangkat karton berwarna kuning membentuk formasi bertuliskan “YOGA”, serta bersama-sama melambungkan bola bertuliskan “Yoga By The Beach” dan melakukan foto selfie. Seru, ya!

Ayo Sehat Bersama AXA Yoga By The Beach, Meriah! | Breaktime
Kemeriahan dan antusiasme para peserta AXA Yoga By The Beach

Fajar Penyogastar, Master Yoga yang memandu acara Yoga By The Beach hari ini mengatakan, jika melakukan yoga dengan penuh perasaan bahagia, itu artinya kita berbagi kebahagiaan kepada orang-orang sekitar kita.

Setelah sesi yoga berakhir, panitia mengumumkan pemenang door prize dalam suasana yang ramai dan meriah. Peserta kemudian mengunjungi stand-stand yang juga memeriahkan acara ini. Serunya, di stand tersedia produk minum dan makanan sehat, serta layanan tes kesehatan gratis.

Salah satu peserta yang hadir bersama keluarga, Ibu Rilianan asal Depok, juga berpendapat sama. “Dengan mengikuti acara yoga bersama keluarga ini, saya dan keluarga sama-sama jadi sehat. Kita dapat rekreasi bersama dengan suasana pantai. Anak-anak juga menikmati permainan yang ada,” kata Ibu Rilianan.

AXA Yoga By The Beach 2016 merupakan bagian dari kampanye sehat yang dilakukan oleh perusahaan asuransi AXA Indonesia dan AXA Mandiri dengan tagline #ingatsehat. Wah, ramai dan seru sekali ya, yoga massal bernuansa pantai yang digelar AXA kali ini. Kalau B’timers, kapan nih, mulai rutin beryoga? (in/nk/md)

Share This Article