Ampuh! Bahan Alami Penghilang Jerawat Membandel! | Breaktime
Ampuh! Bahan Alami Penghilang Jerawat Membandel!
27.04.2017

Tak hanya bagi wanita, namun pria dengan masalah jerawat sangat mengganggu dan bisa menyebabkan rasa percaya diri menurun hingga titik terbawah, lho, B’timers. Apalagi dengan risiko mengerikan setelah jerawat itu hilang. Ya, luka bekas jerawat memang tidak dapat dihindari. Nah, inilah masalah yang paling menakutkan semua orang dengan masalah kulit jerawat, B’timers.

Ampuh! Bahan Alami Penghilang Jerawat Membandel! | Breaktime
Hindari memencet jerawat jika tak ingin meninggalkan bekas!

Ada banyak krim dan obat oral untuk mengatasi jerawat membandel yang bisa kita gunakan. Tetapi efek sampingnya tidak kalah membuat kita stres juga, lho. Karena tidak semua kulit cocok menggunakan obat dari bahan kimia, B’timers. Nah, daripada semakin merusak kulit Anda, kenapa Anda tidak menggunakan bahan alami penghilang jerawat saja?

Ini dia beberapa bahan alami menghilangkan jerawat yang bisa Anda gunakan untuk mengusir jerawat!

Baca juga: YUK KETAHUI SERBA-SERBI BEKAS JERAWAT!

Seperti yang telah kita ketahui, jika gel lidah buaya dapat membantu menyembuhkan luka di kulit wajah akibat jerawat. Dan tidak hanya itu saja, B’timers. Gel lidah buaya dengan kandungan sifat lembut serta mendinginkan, sangat efektif mengatasi peradangan jerawat membandel. Tak hanya itu saja, luka bekas jerawat pun dapat pudar dengan perawatan menggunakan bahan alami yang satu ini.

Ampuh! Bahan Alami Penghilang Jerawat Membandel! | Breaktime
Bahan alami pembasmi jerawat membandel, minyak kelapa

Minyak kelapa untuk mengatasi jerawat juga telah terbukti sejak lama, lho, B’timers. Dengan kandungan pelembab alami di dalamnya, minyak kelapa memiliki efek menyembuhkan jerawat yang meradang, lho. Anda cukup menggunakan sekitar ¼ sendok teh minyak kelapa organik. Terapkan di telapak tangan Anda dan biarkan hingga meleleh. Setelah itu oleskan pada kulit yang berjerawat. Pijatlah dengan lembut.

Baca juga: 4 SALEP BISUL MUJARAB YANG TERSEDIA DI APOTIK!

Bahan alami menghilangkan jerawat lainnya yang bisa dengan mudah Anda dapatkan di sekitar rumah, adalah mentimun, B’timers. Jenis sayuran yang satu ini tak hanya memiliki efek super untuk menghidrasi tubuh saja, lho. Mentimun juga diperkaya dengan Vitamin A, Vitamin C serta magnesium. Dan menurut penelitian, ketiga bahan tersebut sangan bagus untuk kesehatan kulit.

Ampuh! Bahan Alami Penghilang Jerawat Membandel! | Breaktime
Aplikasikan madu organik pada wajah dan pijat dengan lembut

Sejak lama, madu telah dikenal sebagai salah satu bahan alami penghilang jerawat yang sangat efektif, B’timers. Tidak hanya membantu merawat kecantikan wajah saja. Penerapan masker yang terbuat dari madu alami juga dapat mengatasi masalah kulit, seperti alergi hingga jerawat membandel, lho.Pijatkan madu alami organik pada kulit wajah Anda dan biarkan setidaknya 25 – 30 menit sebelum dibilas.

Baca juga: SENSASI BERPUTAR-PUTAR! KENALI PENYEBAB VERTIGO!

Jus lemon dengan kandungan alpha-hydroxy acid alaminya atau yang lebih dikenal dengan AHA adalah salah satu bahan alami yang terbukti efektif untuk menghilangkan jerawat membandel, lho, B’timers. Kandungan tersebut sangat sering digunakan membantu memudarkan bekas luka, mempercepat proses penyembuhan dan meningkatkan pertumbuhan sel kulit baru. Gunakan air lemon untuk masker wajah.

Ampuh! Bahan Alami Penghilang Jerawat Membandel! | Breaktime
Potong tipis kentang dan gunakan untuk perawatan kulit berjerawat

Termasuk jenis sayuran yang mengenyangkan, ternyata kentang juga sangat ampuh untuk membantu mengatasi jerawat membandel, lho, B’timers. Kentang dengan kandungan vitamin dan juga mineral di dalamnya, sangat bagus untuk bahan perawatan kulit dan menyembuhkan luka maupun radang karena jerawat. Lembutkan kentang dan gunakan ampasnya sebagai masker pada wajah berjerawat Anda.

Rose hip seed oil adalah bahan alami penghilang jerawat berikutnya yang dapat Anda gunakan, B’timers. Bahan yang satu ini efektif dalam membantu perawatan kulit cantik, lho. Anda dapat mendapatkan hasil maksimalnya dengan menggunakan organic cold-pressed oil sebagai masker wajah. Oleskan minyak satu ini secara merata pada kult wajah dan diamkan. Lakukan perawatan ini sebanyak 2 – 3 kali sehari.

Itulah beberapa bahan alami menghilangkan jerawat yang membandel, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE