3 Cara Mengatur Kasur Agar Nyaman dan Stylish | Breaktime
3 Cara Mengatur Kasur Agar Nyaman dan Stylish
05.04.2016

B’timers, apakah Anda termasuk orang yang memperhatikan kerapian dan keindahan tempat tidur Anda? Jika tidak, mulailah dari sekarang. Meski tak terlihat oleh orang lain, sadar atau tidak, kadang tempat tidur Anda ikut ter-expose saat Anda mengambil foto selfie di kamar, lho! Nah, daripada malu karena dinilai ‘berantakan’, yuk ikuti 3 cara mengatur kasur yang mudah ini, agar tempat tidur Anda nyaman sekaligus enak dipandang.

Pilih bed cover dengan shades of one color

3 Cara Mengatur Kasur Agar Nyaman dan Stylish | Breaktime
Seprei one color yang sangat stylish

Dengan memilih warna yang senada untuk tempat tidur Anda, ini akan lebih enak untuk dilihat. Jika tidak suka dengan warna monoton, tidak masalah jika Anda ingin mencampur warna atau tekstur yang berbeda asal warna kain masih dalam spektrum yang sama. Tips untuk Anda, jangan menata bantal dengan tatanan yang kaku. Ingat, less structure, more style.

Perlakukan tempat tidur Anda seperti zona nyaman

3 Cara Mengatur Kasur Agar Nyaman dan Stylish | Breaktime
Buat zona nyaman semakin nyaman dengan motif favorit

Anda tahu bukan bagaimana rasanya ada di zona nyaman? Yups! Namun ini bukanlah zona nyaman yang harus Anda tinggalkan. Sebaliknya, buatlah zona nyaman Anda semakin nyaman untuk ditempati. Cara mengatur kasur agar pas digunakan untuk tidur misalnya dengan memilih motif bed cover dan sarung bantal sesuai dengan karakter Anda. Berbagai pilihan dan warna yang ada di pasaran tentunya ada beberapa yang mewakili, bukan? Nah, motif yang cocok untuk one color adalah garis-garis, polkadot dan floral. Silakan dipilih.

Jaga kebersihan dan kerapiannya

3 Cara Mengatur Kasur Agar Nyaman dan Stylish | Breaktime
Yang terpenting dari semuanya adalah kebersihannya

Terlepas dari bagaimana menata tempat tidur agar terlihat stylish, yang paling penting adalah kebersihannya, bukan? Ketika tempat tidur bersih, maka akan semakin nyaman untuk ditempati. Selain itu agar lebih menambah kesan stylish, perhatikan kerapiannya. Anda boleh meniru cara house keeper hotel dalam menata kamar agar tampak cling dan tak bikin malu saat diajak selfie.

Sebenarnya, mengatur kamar adalah pekerjaan paling menyenangkan untuk dilakukan. Anda bisa mengaturnya sesuka hati dengan pernak-pernik favorit. Jika Anda menanamkan mindset “kamarku istanaku”, maka secara otomatis Anda akan merasa risih jika kamar terlihat tidak tertata. Jadi, dengan cara mengatur kasur dari Breaktime, sudah terinspirasi menata tempat tidur menjadi singgasana, B’timers? (nap)

Share This Article