Makanan Lezat yang Dapat Membantu Program Diet | BREAKTIME
Yummy, 3 Healthy Diet Food ala Breaktime
04.02.2015

Siapa sih, yang tidak terkejut saat melihat jarum timbangan terus bergulir ke kanan? Overweight yang menjadi masalah utama Anda ini harus segera di atasi. Saat ini banyak orang menggunakan cara instan untuk mendapatkan tubuh ideal, seperti sedot lemak atau akupuntur. Namun, banyak juga yang memilih cara sehat seperti diet dan olahraga rutin untuk mendapatkan tubuh langsing. Sebab, cara alami ini tergolong tidak menimbulkan efek samping apabila dilakukan sesuai dengan prosedur.

Nah, bagaimana cara menyiapkan menu makanan diet sehat? Biasanya, Anda terbiasa menghabiskan banyak waktu untuk hangout bersama kawan-kawan di restoran dan cafe yang menyajikan beragam menu junk food. Saat menjalani program penurunan berat badan ini, tentu makanan tersebut harus dihindari. Semuanya mungkin akan sangat sulit karena Anda harus beralih ke sajian yang banyak mengandung sayur dan buah sesuai aturan diet sehat.

Anda jangan khawatir lagi, sebab banyak menu diet sehat ala restoran yang bisa Anda buat sendiri kok. Dengan begitu, diet bisa berjalan dengan lancar dan lidah tetap dimanjakan dengan makanan enak. Yuk, simak ragam makanan sehat untuk diet ala Breaktime berikut ini:

Paprika Shrimp & Green Been Saute

Yummy, 3 Healthy Diet Food ala Breaktime

Perpaduan green been dengan udang yang sudah dilumuri dengan bawang putih kemudian ditumis dengan butter beans ini terispirasi dari masakan Spanyol . Sajikan kudapan lezat ini dengan beras merah agar tak mengganggu program diet yang sedang B’Timers jalani. Dalam sajian ini, hanya mengandung 350 kalori saja lho!

Tuna Salad Sandwich with Letucce, Tomato, and Light Mayo

Yummy, 3 Healthy Diet Food ala Breaktime

Campuran tuna, secangkir low-sodium vegetable soup, apel, dan diet soda cocok sebagai menu lunch yang enak. Sebelum berangkat kerja, siapkan menu ini dan masukkan ke dalam wadah kedap udara sehingga kehangatannya tetap terjaga. Jangan lupa menambahkan mayo light untuk menambah kelezatannya. Menu diet ini menyediakan sekitar 500 kalori saja per porsi.

Roasted Halibut With Banana Orange Relish

Yummy, 3 Healthy Diet Food ala Breaktime

Kombinasi ikan laut, sweet banana dan orange relish, daun ketumbar, serta air jeruk nipis dapat menjadi sajian enak untuk menghilanglangkan rasa lapar. Pilihlah ikan laut yang berdaging putih dan tebal untuk menambah kelezatan menu sehat Anda. Kudapan diet ala restoran ini menyediakan 350 kalori per porsi.

So, diet tak harus menghindari makanan enak kan? Mulai saat ini usahakan untuk menyiapkan makanan sendiri agar Anda dapat mengontrol kandungan gizi serta lemak di dalamnya sehingga diet berjalan dengan sukses. Selamat mencoba!

Share This Article