Yuk, Tiru Cara si Kareena Kapoor Meratakan Perut | Breaktime
Yuk, Tiru Cara si Kareena Kapoor Meratakan Perut
11.02.2017

Terobsesi memiliki perut yang rata dengan melakukan sit up sebanyak 100 kali, B’timers? Padahal kunci untuk mendapatkan perut yang rata bukan hanya dengan latihan fisik, lho. Karena menurut penelitian, ternyata latihan untuk perut bukan cara terbaik mendapatkan perut yang rata. Melainkan apa yang kita konsumsilah yang menentukan apakah kita bisa memiliki perut yang rata atau tidak, B’timers.

Dan dari si cantik Kareena Kapoor, Breaktime memberikan bocoran cara untuk mendapatkan perut yang rata, nih, B’timers! Well, Kareena Kapoor adalah ratu kecantikan dari Bollywood  yang tak diragukan lagi. Aktris dengan tubuh yang langsing ini ternyata memiliki tips untuk menjaga bentuk tubuh tetap ramping dan menawan. Mulai dari diet ketat hingga latihan fisik secara rutin. Penasaran? Check this out!

Yuk, Tiru Cara si Kareena Kapoor Meratakan Perut | Breaktime
Untuk mendapatkan perut rata, Kareena punya tipsnya

Perlu Anda ketahui bahwa ternyata si aktris cantik ini adalah salah satu pengikut yoga. Bahkan menurut Kareena, yoga adalah salah satu latihan yang paling sempurna. Di dalam yoga Anda akan mendapatkan keseimbangan antara tubuh, pikiran dan tentu saja kesehatan. Untuk berlatih yoga Kareena meluangkan waktunya sekitar 1 – 2 jam setiap harinya, lho, B’timers.

Jika dibangingkan dengan latihan fisik di gym, Kareena mengaku cenderung lebih menyukai latihan yoga. Ini dia tips latihan yoga yang disarankan oleh Kareena Kapoor untuk Anda yang ingin mendapatkan perut rata dan tubuh langsing:

Untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal, Kareena mengkombinasikan suray namashar dan juga asthanga yoga. Dan tidak hanya itu, Kareena juga memadukan bikram yoga dengan power yoga, B’timers. Latihan ini jika dilakukan di ruangan bersuhu 105 derajat F atau 52 derajat C akan membantu meregangkan otot Anda. Setelah itu lanjutkan dengan posisi yoga untuk meditasi, B’timers.

Namun itu tak berarti dengan melakukan latihan yoga yang cukup intens membuat wanita cantik ini pun mengabaikan pola makannya, B’timers. Selain latihan yoga, hal selanjutnya yang disarankan untuk Anda lakukan adalah mengatur pola makan. Tidak kalah penting selalu menghitung jumlah gizi di dalam setiap makanan yang Anda konsumsi. So, bukan menghitung jumlah atau kandungan kalorinya, ya?

Yuk, Tiru Cara si Kareena Kapoor Meratakan Perut | Breaktime
Kareena luangkan waktu untuk latihan yoga demi ratakan perut

Jika ingin mendapatkan bentuk perut yang rata, sebaiknya jangan pernah melupakan sarapan sebelum Anda mengawali hari, B’timers. Untuk menu sarapan yang disarankan oleh Kareena Kapoor adalah buah dan susu. Kedua jenis makanan ini tak hanya membantu Anda merasa kenyang lebih lama, namun juga kaya akan kandungan serat dan protein yang dibutuhkan oleh tubuh Anda.

Selain menjaga pola makan dan selalu meluangkan waktu untuk mengonsumsi sarapan, Anda juga harus memperhatikan jam makan, B’timers. Karena melewatkan makan di salah satu jam makan, justru bakal bikin Anda mengonsumsi porsi makanan yang berlebihan di jam makan selanjutnya. Ini yang membuat Anda memiliki perut buncil. Sebaiknya makan dalam porsi sedikit dan sering, B’timers.

Merasa terlalu sulit untuk menghentikan kebiasaan ngemil di malam hari, B’timers? Well, sebenarnya itu tak masalah, kok. Anda bisa mengganti camilan tidak sehat yang selama ini Anda konsumsi dengan susu kedelai atau sandwich, B’timers. Kedua kudapan tersebut selain lezat juga tak kalah menyehatkan tubuh Anda. Dan yang paling penting adalah mengandung sedikit kalori yang bikin perut buncit.

Dan jangan lupa dengan asupan air putih yang seimbang untuk menjaga bentuk tubuh dan perut tetap rata, ya, B’timers? (NO)

Share This Article