Ternyata ini Rahasia Tubuh Ideal si Seksi Shu Qi | Breaktime
Wow, Ternyata ini Rahasia Tubuh Ideal si Seksi Shu Qi
02.02.2016

Bagi penggemar film Tiongkok, Pasti tidak asing lagi dengan nama Shu Qi, kan? Dilahirkan 16 April 1976, wanita cantik ini dikenal sebagai model dan aktris yang sering membintangi banyak film sejak 1996 hingga sekarang. Para kaum hawa pasti sering menatap iri bentuk tubuh wanita yang memulai karir sejak usia 17 tahun ini, kan?

Pemilik nama asli Lin Li-Hui selain dikenal cantik dan menawan, juga memiliki badan yang diimpikan banyak wanita. Dengan tinggi 168 cm dan berat 53 kg, tak heran dia menjadi sangat populer. Penasaran, bagaimana dia bisa selangsing itu, B’timers?

Wow, Shu Qi ternyata tidak suka olahraga!

Aktris seksi yang juga bermain di film Transporter, Shu Qi memiliki cara yang cukup unik untuk menjaga bentuk tubuhnya. Dia juga mengatakan alasan terbesar, mengapa wanita mengalami obesitas. Adalah karena terlalu sibuk bekerja!

Bagaimana bisa? Dengan kesibukan yang tidak terkontrol, Anda akan kesulitan mengelola pola makan sehari-hari dan sebenarnya, Shu Qi sama dengan kita, B’timers. Namun dia memiliki trik sendiri untuk menjaga berat badannya tetap ideal. Tapi dipastikan bukan dengan berolahraga, lho. Karena wanita ini ternyata tidak suka olahraga dan berkeringat.

Ternyata ini Rahasia Tubuh Ideal si Seksi Shu Qi | Breaktime
Selain berwajah cantik, hati Shu Qi juga cantik

1.Lose your appetite

Penurunan berat badan tidak bergantung pada rasa lapar. Dan Shu Qi juga merupakan salah satu yang tidak mampu menahan godaan makanan. Tapi, untuk menyiasati hal tersebut, dia menetapkan program diet yang cukup unik.

Diakui, dia hanya makan sereal tinggi serat untuk sarapan, dan susu rendah lemak, yang tidak hanya membantu gerakan usus tetapi juga sangat bergizi dan sehat. Makanan berat separti daging dan seafood pun hanya dimakan sebagai menu makan siang dan malam saja.

Anda bisa coba mengikuti caranya berdiet untuk mendapatkan badan ideal. Pilihlah makanan yang tinggi serat untuk sarapan. Misalnya sosis sayur atau sereal gandum. Dan perhatikan apa yang Anda konsumsi sebagai camilan. Cayenne pepper, keju pecorino, dan kacang tawar bisa menemani Anda bersantai.

Ternyata ini Rahasia Tubuh Ideal si Seksi Shu Qi | Breaktime
Shu Qi pernah menjadi lawan main Jason Statham dalam film Transporter

2.Eliminating stomach fat stack

Meskipun mengaku tidak menyukai latihan fisik, tidak berarti Shu Qi akan bermalas-malasan saja di depan layar televisi setelah makan malam. Anda bisa berdiri selama setengah jam setiap habis makan. Karena ini tidak hanya menghilangkan masalah penumpukan lemak di perut saja, tetapi juga menghilangkan nafsu makan berlebih setelahnya.

“Jika Anda merasa bosan, Anda akan menemukan beberapa hal menarik yang bisa dilakukan. Saya biasanya berdiri ketika bermain video game. Karena itu akan membantu mengurangi lemak di perut,” Shu Qi membocorkan rahasia tubuh idealnya.

Ternyata tidak sulit, ya, untuk mewujudkan tubuh impian a la si seksi Shu Qi ini, B’timers? Yang paling penting Anda harus konsisten melakukannya, agar mendapatkan hasil yang maksimal. (NO)

Share This Article