Ini Dia Produk Diet Paling Populer di Jepang! | Breaktime
Wow, ini Dia Produk Diet Paling Populer di Jepang!
18.09.2016

Jika melihat wanita Jepang yang langsing, rasanya iri, ya, B’timers? Bagaimana tidak, mereka bahkan tak melakukan operasi ataupun diet ketat, namun berat badan dan bentuk tubuhnya bisa terjaga. Mungkin Anda perlu mengintip rahasia mereka, B’timers. Olahraga atau obat, ya? Berikut 5 produk diet terfavorit di Jepang untuk menjaga bentuk dan berat badan!

Enzyme drink

Seiring dengan semakin menurunnya semangat untuk menjaga kebiasaan hidup sehat, tubuh kita makin kehilangan kemampuannya untuk menjaga kesehatan. Nah, produk minuman ini selain digunakan untuk membantu menjaga kesehatan tubuh, tak sedikit yang meminumnya untuk menurunkan berat badan.

Leg magic

Kurang lebih sebanyak 70 % otot tubuh Anda terkonsentrasi di bawah tubuh. Dengan alasan tersebutlah tercipta mesin ajaib yang khusus digunakan untuk melatih otot kaki, B’timers. Meskipun tidak memberi bukti yang terlalu besar, menggunakan mesin ini cukup ampuh untuk menjaga bentuk dan berat badan.

Ini Dia Produk Diet Paling Populer di Jepang! | Breaktime
Kebiasaan hidup sehat harus diturunkan, nih, B’timers

Cuvilady

Nah, untuk produk diet lainnya yang paling populer di Jepang ini berbentuk seperti kursi yang didesain untuk menguatkan otot-otot pinggang. Untuk menggunakannya, Anda tinggal duduk santai di depan TV atau sambit bermain video game. Kebanyakan yang menggunakannya adalah penderita nyeri punggung.

Protein diet

Dan salah satu merode diet yang tak kalah digemarinya adalah diet protein, B’timers. Produk yang telah dicampurkan dengan susu sapi ini wajib diminum satu kali setiap hari. Selain mengenyangkan, Anda juga akan mendapatkan tambahan protein yang dibutuhkan tubuh, tanpa perlu mengonsumsi menu sarapan.

Diet zouzui

Zousui sudah dikenal sebagai makanan Jepang yang menyehatkan, lho. Dan dari semua produk olahan untuk diet, zousui adalah yang sangat rendah kandungan kalorinya, B’timers. Ada macam-macam zousui yang bisa Anda olah dengan mencampurkannya dengan air panas. Pilih satu yang paling Anda sukai.

Wow, dari semua produk diet terfavorit di Jepang, Anda tertarik untuk menggunakannya, B’timers? (NO)

Share This Article