Ini Rahasia Dapatkan Tubuh Ideal dalam 30 Hari ! | Breaktime
Ups, Rahasia Dapatkan Tubuh Ideal dalam 30 Hari Terungkap!
02.02.2016

B’timers, Anda tentu ingin memiliki tubuh ideal yang proporsional di setiap bagian, bukan? Tubuh sempurna akan menjadi milik Anda jika Anda rajin dan konsisten melakukan latihan ini. Latihan apa sih?

Tidak perlu banyak basa-basi. Rahasia memiliki tubuh ideal adalah dengan melakukan push up. Tak tanggung-tanggung, Anda akan mendapatkan tubuh ideal hanya dalam 30 hari! Namun, push up ini tidak dilakukan sembarangan, B’timers. Anda harus melakukannya sesuai dengan prosedur yang tepat. seperti apa prosedurnya? Yuk, cari tahu!

Baca Juga: Sarapan Ideal Untuk Bakar Lemak

Ini Rahasia Dapatkan Tubuh Ideal dalam 30 Hari ! | Breaktime
Dengan push up, tubuh ideal menjadi milik Anda

1. Minggu pertama

Di minggu pertama, Anda tidak perlu melakukan banyak push up. Ini dimaksudkan untuk pemanasan hingga gerakan menjadi lebih alami. Lakukan sedikit demi sedikit namun meningkat di hari-hari berikutnya. Berikut jumlah push up yang harus Anda lakukan di minggu pertama.

  • Hari ke 1: 5 kali
  • Hari ke 2: 5 kali
  • Hari ke 3: Istirahat, artinya Anda tidak perlu melakukan push up
  • Hari ke 4: 5 kali
  • Hari ke 5: 10 kali
  • Hari ke 6: Istirahat
  • Hari ke 7: 10 kali

2. Minggu kedua

Di minggu ke-2, gerakan push up akan mulai terasa natural dan Anda mulai bisa mengatur ritme dengan baik dan benar.

  • Hari ke 8: Istrahat
  • Hari ke 9: 12 kali
  • Hari ke 10: 12 kali
  • Hari ke 11: Istirahat
  • Hari ke 12: 15 kali
  • Hari ke 13: 15 kali
  • Hari ke 14: Istirahat

3. Minggu ketiga

Di minggu ini push up akan mulai terasa berat. Tubuh akan terasa lemas dan ingin jatuh di hitungan ke 15. Jadi, Anda harus berjuang untuk menyelesaikan 5 push up sisanya. Namun, tetap semangat ya, B’timers!

  • Hari ke 15: 20 kali
  • Hari ke 26: 24 kali
  • Hari ke 17: Istirahat
  • Hari ke 18: 25 kali
  • Hari ke 19: 30 kali
  • Hari ke 20: Istirahat
  • Hari ke 21: 32 kali

4. Minggu terakhir

Nah, di minggu terakhir, cobalah untuk mengatur ritme juga mengatur pernapasan, ya!

  • Hari ke 22: 35 kali
  • Hari ke 23: 35 kali
  • Hari ke 24: istirahat
  • Hari ke 25 38 kali
  • Hari ke 26: 40 kali
  • Hari ke 27: Istirahat
  • Hari ke 28: 42 kali

5. Dua hari terakhir

Jujur saja, dua hari terakhir adalah saat yang paling berat. Namun itu tidak boleh menjadi alasan untuk tidak menuntaskan 50 kali push up di hari terakhir lho, B’timers!

  • Hari ke 29: 45 kali
  • Hari ke 30: 50 kali
Ini Rahasia Dapatkan Tubuh Ideal dalam 30 Hari ! | Breaktime
Tabel jumlah push up untuk 30 hari

Nah, sekarang giliran Anda untuk menerapkan 30 hari push up untuk mendapatkan bentuk tubuh yang sempurna. Ajak juga teman dan keluarga Anda, ya. Semangat! (nap)

Share This Article