Turunkan Berat Badan Secara Alami dalam Seminggu | Breaktime
Turunkan Berat Badan Secara Alami dalam Seminggu
03.06.2017

Apakah Anda tengah dipusingkan dengan masalah berat badan yang tak kunjung selesai, B’timers? Tak hanya Anda seorang saja yang merasa sebal dengan berat badan yang tidak berubah, bahkan terus saja meningkat dari beberapa waktu lalu. Namun tak perlu khawatir, B’timers. Karena ada cara menurunkan berat badan secara alami hanya dalam waktu 1 minggu saja, lho.

Well, memang ada begitu banyak informasi mengenai cara menurunkan berat badan secara alami pada mesin pencari di internet, namun kebanyakan dari mereka berdampak buruk bagi kesehatan Anda. Nah, di bawah ini adalah cara terbaik untuk Anda yang ingin menyingkirkan berat badan secara alami hanya di dalam waktu singkat saja, B’timers! Seperti apa, simak di sini!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Bukan Diet, Ini Rahasia Menurunkan Berat Badan!

Tambahkan protein ke dalam program diet Anda, B’timers. Karena seperti yang kita ketahui, jika asupan protein adalah yang paling penting saat memasuki program untuk menurunkan berat badan. Tubuh kita membakar kalori saat mencerna makanan dan memetabolisme protein yang dikonsumsi. Nah, diet tinggi protein dapat meningkatkan metabolieme hingga 80 – 100 kalori per hati.

Turunkan Berat Badan Secara Alami dalam Seminggu | Breaktime
Olahraga paling efektif untuk turunkan berat badan

Buah dan sayuran segar adalah salah satu jenis makanan sehat yang penting untuk tubuh kita, terutama jika ingin menurunkan berat badan secara alami, B’timers. Karena dengan mengonsumsi buah dan juga sayuran segar, artinya Anda telah menghilangkan sebagian besar asupan gula tambahan dan lemak dari makanan tak sehat, B’timers. Anda juga akan merasa kenyang lebih lama.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Intip Diet Sehat Menurunkan Berat Badan Ini, yuk

Jika Anda termasuk tipe orang yang tidak bisa bertahan hidup tanpa adanya makanan ringan di samping, maka sebaiknya sediakan makanan sehat sebagai pengganti camilan tinggi garam dan lemak jahat pada lemari dapur Anda, B’timers. Dengan selalu memiliki makanan sehat di dekat Anda, maka ini akan bantu mengurangi kemungkinan Anda mengonsumsi makanan tak sehat secara berlebihan.

Turunkan Berat Badan Secara Alami dalam Seminggu | Breaktime
Berhati-hatilah dengan makanan manis kesukaan Anda!

Cara menurunkan berat badan secara alami hanya dalam waktu 1 minggu saja yaitu dengan membatasi asupan gula yang Anda konsumsi, B’timers. Seperti yang kita ketahui jika gula dikaitkan dengan tingginya risiko penyakit jantung, diabetes tipe 2 dan juga pertumbuhan kanker. Minimalkan asupan gula dengan cara memperbaiki pola makan harian Anda, B’timers.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ingin Langsing, Ini Cara Menurunkan Berat Badan!

Dan tahukah Anda jika hanya dengan meminum cukup air dapat membantu menurunkan berat badan Anda, B’timers? Well, hal ini telah terbukti. Karena air dapat meningkatkan kalori yang Anda bakar pada tubuh Anda hingga sebesar 24 – 30 % selama 1 jam setelah mengonsumsinya, B’timers. Minum air putih sebelum makan juga dapat membantu tubuh mengurangi asupan kalori yang dikonsumsinya, lho.

Turunkan Berat Badan Secara Alami dalam Seminggu | Breaktime
Nikmati secangkir kopi hitam sebelum memulai hari, yuk!

Kopi memang telah lama dikenal sebagai salah satu minuman yang baik untuk kesehatan jantung Anda, B’timers. Hal ini karena kopi diperkaya dengan kandungan anti-oksidan dan senyawa yang bermanfaat lainnya. Namun untuk mendapatkan manfaat diet dengan kopi, sebaiknya hindari gula dan krim dalam kopi Anda. Kopi yang paling menyehatkan adalah kopi hitam, karena mengandung rendah kalori.

Nah, itulah beberapa cara menurunkan berat badan secara alami hanya dalam waktu seminggu. Dengan tips menurunkan berat badan secara alami di atas, Anda bisa menyingkirkan lemak dan juga kelebihan berat secara cepat. Asalkan Anda melakukan trik di atas secara teratur, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE