Trik Langsing Pasca Melahirkan a La K.Middleton | Breaktime
Trik Langsing Setelah Melahirkan a La Kate Middleton
25.04.2016

Kate Middleton, istri dari Prince William, merupakan salah satu wanita sempurna yang pernah hadir di dunia. Kecantikan yang dipadu dengan kecerdasan mampu membuat siapa pun terpesona dengan kharismanya. Wanita cantik ini tidak hanya pandai mengurus kerajaan, namun juga pandai merawat tubuh. B’timers dapat melihat tubuhnya tetap langsing meskipun sudah memiliki dua buah hati yang lucu. Ingin tahu rahasia langsing setelah melahirkan a la Middleton? Check this out!

Olahraga

Kate menyadari bahwa mencapai tubuh yang kencang dan langsing tidak hanya di dapat dengan mengatur pola makan saja. Meskipun staf kerajaan sudah membuatkan menu yang sehat dan terkontrol kalorinya, Pangeran William memerintahkan staff rumah tangga di Clarence House untuk mendirikan gym untuk olahraga Kate. Di gym tersebut, Kate meluangkan waktunya untuk berolahraga.

Trik Langsing Pasca Melahirkan a La K.Middleton | Breaktime
Dukungan penuh suami menjadi jawabannya

Tidak hanya berolahraga di dalam ruangan, Kate dan Pangeran William tampak sering menikmati akhir pekan dengan bersepeda mengelilingi Windsor Great Park. Tampaknya Pangeran William sangat memperhatikan kondisi dari sang istri sekaligus orang terhormat di Negara Inggris. Oleh karena itu, Pangeran William tetap setia menemani Kate berolahraga santai.

Konsistensi

Olahraga tidak bisa tanpa diimbangi dengan konsistensi dari dalam diri Kate. Masuk ke keluarga kerajaan berarti Kate harus siap dengan konsekuensi dirinya memiliki tubuh layaknya model. Dengan kesadaran tersebut, Kate berupaya lebih keras dan teratur melakukan olahraga, itu semua agar tubuhnya kembali langsing setelah melahirkan.

Trik Langsing Pasca Melahirkan a La K.Middleton | Breaktime
Langsing bagaikan remaja meskipun Pangeran George sudah membesar

Untuk olahraga, Kate Middleton bukanlah wanita yang gemar pada indoor sport. Kate lebih suka menikmati suasana luar ruangan. Kate juga tidak meninggalkan hobinya untuk mengayuh melalui rowing machine yang tersedia ataupun mengayuh kapal secara langsung di danau. Semuanya dilakukan dengan rasa senang sehingga tidak terasa berat.

Nah, Kate Middleton saja sadar dengan kesehatannya dan tetap aktif berolahraga di tengah kesibukannya menghadiri acara kerajaan yang padat. B’timers tidak boleh patah semangat untuk menggapai tubuh indah seperti waktu muda dulu, dan kembali langsing setelah melahirkan. Selamat mencoba! (ft)

Share This Article