Tiru Rahasia Diet a la Gal Gadot si Wonder Woman | Breaktime
Tiru Rahasia Diet a la Gal Gadot si Wonder Woman
29.06.2017

Sebagai istri dan ibu dari dua orang anak, Wonder Woman dari keidupan nyata yang cantik ini membagi rahasianya untuk memiliki bentuk tubuh super seksi serta berat badan yang ideal, B’timers. Well, seperti yang kita ketahui, demi perannya sebagai Putri Amazon bukan perkara yang mudah bagi Gal Gadot, juga bagi wanita lain yang ada di seluruh dunia, lho, B’timers.

Gal Gadot harus melakukan sesuatu yang terbilang cukup ekstrem untuk mendapatkan peran menjadi si seksi dengan kekuatan dahsyat, Wonder Woman, lho, B’timers. Aktris cantik dengan darah Israel satu ini harus menyingkirkan sekitar 15 pound ototnya demi perannya yang penuh aksi tersebut. Dan dia sukses membuktikan dirinya berhasil mengikuti pola diet dipadukan dengan latihan fisik tertentu.

Yuk, intip seperti apa rahasia diet a la Gal Gadot yang mempesona ini, B’timers!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tips Sukses Diet Plan Untuk Wanita Modern

Ibu seksi satu ini selalu mengawali hari-harinya dengan smoothie! Satu langkah yang paling penting demi dapat menyingkirkan kelebihan berat badan adalah dengan mengawali hari dengan sarapan kaya nutrisi, B’timers. Gal Gadot mengatakan, sarapan adalah makanan yang paling penting di setiap harinya. Dan ini pun dia tekankan kepada buah hatinya untuk selalu memberikan tubuh asupan bergizi.

Tiru Rahasia Diet a la Gal Gadot si Wonder Woman | Breaktime
Campurkan bahan segar dan buat smoothie pagi Anda!

Dia membuat smoothie di pagi hari dengan peterseli, seledri, apel hijau dan ditambahkan dengan jahe di dalamnya. Well, dia tak membatasi bahan-bahan untuk membuat smoothie pagi harinya, B’timers. Yang paling utama yaitu menggunakan bahan apapun yang terdapat dalam lemari pendingin Anda. Smoothie memiliki campuran yang baik dari protein dan disertai juga dengan serat yang sangat berguna.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Menu Diet Mayo, Apa Saja Sih?

Bintang aksi asal Istael tersebut juga tidak lupa memastikan bahwa sekitar 30 – 40 % dari makanan yang dikonsumsi oleh seluruh keluarganya adalah sayuran. Dimasak ataupun dimakan mentah, B’timers. Anda bisa menambahkan tumisan bayam untuk menu makan malam yang diolah dari sayuran segar berwarna hijau. Untuk camilan, dia biasanya mengonsumsi roti alpukat dengan tomat, paprika dan seledri.

Tiru Rahasia Diet a la Gal Gadot si Wonder Woman | Breaktime
Ikan berlemak adalah sumber terbaik dari protein

Protein merupakan nutrisi utama yang dapat membantu membentuk otot dan membuat Anda merasa kenyang lebih lama dari biasanya, B’timers. Itulah sebabnya Gal Gadot selalu mengisi piringnya dengan daging tanpa lemak, seperti ikan serta ayam. Dan dia mengaku bahwa, dirinya adalah penggemar berat menu sarapan yang terbuat dari telur ayam. Wah, dengan cara ini Anda bisa memiliki tubuh langsing!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Barisan Ajaib Menu Makanan untuk Diet Plan

Untuk mendapatkan otot tubuh yang tampak sempurna dan tanpa lemak yang menggantung, Gal Gadot harus menggabungkan serangkaian latihan yang berbeda untuk mencegah tubuhnya menjadi melar dan tak berbentuk, B’timers. Pelatih pribadinya menambahkan latihan HIIT, mulai tinju, dayung, burpees dan angkat beban untuk meningkatkan massa otot sekaligus membantu membakar lebih banyak lemak.

Jangan dikira seorang pemeran karakter hero yang satu ini tak pernah curang untuk menikmati makanan kesukaannya, lho, B’timers. Karena meskipun menjauhi daging tanpa lemak memberikan manfaat bagus untuk tubuh, namun pada kenyataannya jiwa kita membutuhkan asupan makanan tak sehat. Jadi wanita ini pun mengaku, bahwa dia juga tidak akan membatasi dirinya dari menikmati makanan berlemak lain.

Ternyata tak sulit untuk mendapatkan bentuk tubuh sempurna seperti Wonder Woman dengan diet a la Gal Gadot di atas, ya, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE