Tiru Cara Khloe Kardashian Kurangi Berat Badan! | Breaktime
Tiru Cara Khloe Kardashian Kurangi Berat Badan!
22.02.2016

Sudahkah Anda mendengar Khloe Kardashian saat ini secara konsisten mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif, B’timers? Dan hal tersebut baik karena dia mengubah gaya hidup positif. Jika Anda pernah mendengar wanita yang dilahirkan 32 tahun lalu tersebut menurunkan berat badan dengan mengonsumsi pil diet.

Di sisi lain ada pula yang mengatakan dia latihan dengan pelatih gymnya hingga 5 hari per minggu. Bintang reality berusia 32 tahun ini kehilangan sekitar lebih dari 15 kilogram dengan diet dan latihan rutin di gym. Dan berikut rahasia saudara Kim Kardashian dalam mengurangi bobot badannya, B’timers.

Gaya hidup

Khloe mengaku dia harus melakukan sedikit perubahan dalam pola makannya sehari-hari. Dan kebanyakan kegagalan wanita dalam berdiet adalah mereka tidak membuat perubahan dalam gaya hidupnya. Anda bisa mengikuti diet yang dilakukan Khloe, kok, B’timers. Untuk sarapan pilih telur dan oatmeal. Sedangkan makan siang Anda bisa menyiapkan salad. Dikatakannya, bahwa salad merupakan menu favoritnya, demikian juga dengan saudari-saudarinya yang lain.

Sebagai wanita, Khloe juga mengaku tidak bisa bertahan tanpa ada camilan di sampingnya. Dia selalu menyiapkan buah dan protein shake dalam mobil. Sementara ayam dan sayuran dengan ubi atau nasi menjadi menu makan malam Khloe. Bagi pecinta pasta dan roti, hindari mengkonsumsi makanan favorit Anda untuk makan malam jika ingin mencontek cara Khloe dalam program dietnya, ya, B’timers?

Special treats

Dan istri dari Lamar Odom tersebut mengaku tidak anti makan makanan manis dan minuman beralkohol. Dia bahkan bisa mengambil segenggam cokelat M&M’s atau sepotong pizza. Dan jika ingin minum anggur, dia bisa menghabiskan hingga 2 gelas. Namun tentunya Anda harus memahami sebuah nilai dari batasan, seperti kapan harus berhenti mengambil cokelat dan lainnya, B’timers. Selain itu, Anda juga harus menghindari makanan cepat saji dan produk olahan susu.

Tiru Cara Khloe Kardashian Kurangi Berat Badan! | Breaktime
Putih dapat membuat Anda tampak lebih langsing

Work out

Menurut Hollywood Life, Khloe menghabiskan 4 hingga 5 hari di gym bersama pelatih selebriti Gunnar Peterson. Dia berusaha keras untuk menjaga tubuhnya tetap fit dengan gaya hidup barunya tersebut. Anda bisa mencoba bungee run. Latihan hardcore ini melatih kekuatan, kelincahan, dan kecepatan. Atau tinju bisa menjadi pilihan Anda, B’timers. Tinju dapat membakar kalori dengan sangat sempurna, lho.

Tiru Cara Khloe Kardashian Kurangi Berat Badan! | Breaktime
Lakukan workout rutin

Meskipun Anda bukan wanita yang suka menghabiskan waktu lama di gym untuk latihan otot, cobalah keluar dan hiking. Ini merupakan saran lain dari Khloe yang bisa Anda lakukan untuk mengurangi berat badan, B’timers. (NO)

Share This Article