Tips untuk Mendapatkan Summer Body yang Sempurna | Breaktime
Tips untuk Mendapatkan Summer Body yang Sempurna
28.01.2017

Pernah membayangkan Anda memiliki summer body berotot yang terbentuk dengan begitu sempurna, B’timers? Ternyata Anda tak sendirian, kok. Mempunyai tubuh ideal adalah mimpi bagi semua orang di dunia ini. Dan untuk mendapatkannya, tentu saja tidak dapat diperoleh dengan secepat kilat. Meskipun Anda bisa membentuk tubuh musim panas yang sempurna dalam waktu 4 minggu, tetapi pada awalnya Anda dituntut menderita demi mendapatkannya, kan?

Latihan yang dilakukan secara rutin di kelas gym, bukannya tidak memberikan efek. Anda harus berlatih secara berkelanjutan, jika tidak ingin tubuh kembali melar ke bentuk semula, B’timers. Summer body tak melulu untuk musim panas saja, karena Anda tentu ingin mempertahankan bentuk tubuh yang indah ini di setiap saat, kan? Nah, untuk Anda yang ingin mendapatkan summer body yang berotot, di bawah ini beberapa cara yang bisa dilakukan, B’timers!

Mulailah latihan Anda secepat mungkin. Latihan membentuk otot adalah cara yang paling sempurna jika Anda ingin mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Dan jika ingin mempertahankan bentuk tubuh Anda, sebaiknya jangan pernah melewatkan latihan rutin, B’timers. Ingatlah betapa mudah menambah lemak sebanyak 1 kilo dalam 1 minggu. Sementara untuk memakar 1 kilo lemak, Anda membutuhkan sekitar 1 bulan. Bayangkan betapa berat perjalanan yang harus Anda lalui.

Tips untuk Mendapatkan Summer Body yang Sempurna | Breaktime
Perhatikan asupan makanan untuk tubuh ideal

Latihan paling cepat untuk membangun otot adalah squats, deadlifts, rows, chin-ups dan overhead atau bench pressing. Lakukan latihan ini setidaknya sebanyak 10 – 12 rep. Dan secara bertahap tambahkanlah beban dan kurangi jumlah rep setiap beberapa minggu, hingga Anda mencapai ke titik 6 – 8 rep. Setelah itu tingkatkan kembali hingga 10 – 12 rep sambil Anda mempertahankan berat badan yang saat ini telah Anda dapatkan, B’timers.

Eits, Anda tak perlu melakukan latihan untuk membentuk summer body ini secara berlebihan, B’timers. Lakukanlah secara perlahan, bertahap dan secara berkelanjutan. Beralasan bolos latihan, karena Anda kehabisan pakaian olahraga, B’timers? Well, ini bukanlah alasan yang terdengar bijak. Belilah beberapa pasang pakaian olahraga yang dapat Anda kenakan setidaknya selama satu minggu latihan. Pilih warna netral, seperti putih, hitam dan abu-abu, yang terlihat eksklusif.

Catatlah semua latihan dan hasil yang telah Anda dapatkan selama berlatih. Sebuah buku harian yang tampaknya terlalu cewek, justru yang akan membantu Anda memastikan sudah seberapa banyak Anda menempuh perjalanan untuk mendapatkan summer body, B’timers. Pastikan Anda membuat beberapa kemajuan agar membantu diri sendiri untuk terus termotivasi hingga akhirnya mendapatkan hasil yang sesungguhnya di depan cermin, B’timers.

Satu hal yang perlu Anda perhatikan lebih lanjut adalah, hindari mengonsumsi suplemen dengan harga mahal, B’timers. Ganti suplemen yang biasa Anda konsumsi dengan kopi hitam setiap sebelum Anda mulai berolahraga. Selain itu Anda dapat mengonsumsi protein shake, jika itu tidak mengganggu sistem pencernaan Anda. Pastikan juga Anda selalu mengisi perut secukupnya, setiap sebelum memulai latihan fisik, jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal.

Latihan fisik tidak akan memberikan hasil yang menggembirakan jika tidak dibarengi dengan makanan yang Anda konsumsi, lho, B’timers. Untuk membentuk tubuh berotot, pastikan Anda mengonsumsi cukup protein dengan karbohidrat rendah dan lemak yang menyehatkan. Semua makanan yang Anda konsumsi akan menjadi kunci utama, apakah Anda berhasil mendapatkan tubuh berotot yang terlihat sempurna atau justru gagal mendapatkannya.

Nah, jika ingin mendapatkan summer body yang berotot, setidaknya perhatikan tips-tips di atas, ya, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE