Diet untuk Tubuh Langsing a la Pippa Middleton | Breaktime
Tips Diet untuk Tubuh Langsing a la Pippa Middleton
20.06.2016

Body goals. Ini jadi salah satu impian semua wanita modern di masa kini. Tubuh yang fit dan langsing ideal, tak hanya membuat semakin percaya diri, namun juga menandakan pola hidup sehat yang B’timers jalani. Seperti Pippa Middleton, yang selalu terlihat segar dan muda di usianya yang sudah menginjak kepala tiga. Hm, jadi penasaran ya, seperti apa sih, trik diet agar langsing a la Pippa Middleton?

Rajin berolahraga

Pippa sangat rajin berolahraga dan meluangkan waktunya khusus untuk ini. Meski cuaca sedang buruk atau ia sedang sibuk, harus ada minimal 3 dan idealnya 5 kali waktu olahraga dalam seminggu. Entah itu lari 30 menit, jalan kaki 1 jam, atau bermain tenis, Pippa mengaku olahraga bisa meningkatkan mood dan energi.

Diet seimbang

Pippa berkata ia tak pernah melakukan Dukan, diet Atkins atau olahraga full 7 hari dalam satu minggu. Namun, memilih makanan sehat menjadi trik yang biasa ia lakukan. Mengurangi karbohidrat seperti roti tawar dan pasta, serta selalu makan dengan porsi yang wajar tak berlebihan adalah cara untuk menjaga berat badan serta bentuk tubuh.

Diet untuk Tubuh Langsing a la Pippa Middleton | Breaktime
Pippa sangat rajin berolahraga

Tetap ngemil

Meski diet bukan berarti kita harus benar-benar membatasi bahkan menghindari ngemil. Pippa berkata, sesekali ia tetap makan cokelat, keripik dan juga minum anggur. Yang terpenting adalah tidak mengonsumsinya terlalu banyak, untuk menyeimbangkan diet yang Anda jalani. Ini jadi salah satu cara diet untuk langsing a la Pippa Middleton.

Gerakan fitness

Menurut Pippa, ada empat gerakan fitness yang menjadi kunci untuk membentuk tubuh yang fit, yaitu ladders, plie squats, wall pushes dan classic plank. Ia mengatakan keempat gerakan ini mudah dilakukan dan bisa jadi cara cepat untuk membentuk tubuh.

Wah, ternyata simple juga ya, tips-tips diet agar langsing a la Pippa Middleton? B’timers bisa melakukannya seperti Pippa dan dapatkan tubuh langsing yang diimpikan. Yang penting, ingat untuk selalu konsisten, ya. (md)

Share This Article