Tips di Gym a la Dwayne Johnson alias The Rock! | Breaktime
Tips di Gym a la Dwayne Johnson alias The Rock!
17.03.2017

Namanya semakin menjulang setelah berhasil membawakan karakter manusia setengah dewa, Maui di dalam film animasi Disney terbaru, Dwayne Johnson menjadi panutan para pria yang ingin membentuk ototnya, B’timers. Dan mungkin salah satunya adalah Anda, nih.

Ya, dengan julukan The Rock yang dia dapat, pria yang ternyata memiliki hati lembut seperti malaikat ini memang mempunyai tubuh kekar yang terlihat sangat sempurna. Namun itu semua tentunya tidak dia dapatkan dengan begitu saja, B’timers. Ada perjuangan berat di balik itu semua.

Dia membocorkan rahasia dalam membentuk tubuh hingga mendapatkan hasil yang sempurna. Dwayne selalu memasang alarm dan tak pernah menekan tombol snooze, B’timers. Nah, untuk membuat tubuh terbiasa , selalu pasang alarm pada pukul 5 pagi. Setiap hari, B’timers!

Baca juga : TIPS ANEH TURUNKAN BERAT BADAN DI SELURUH DUNIA!

The Rock memang sering datang ke gym untuk melatih dan menjaga bentuk otot tubuhnya. Nah, seperti yang kita ketahui, bahwa gym adalah tempat yang paling bising dan banyak gangguan. Karena itu untuk menghindari diri Anda dari godaan yang datang dari setiap sudut gym, sebaiknya alihkan perhatian Anda dengan memasang headphone dengan musik hardcore hip-hop atau metal dengan volume tinggi.

Tips di Gym a la  Dwayne Johnson alias The Rock! | Breaktime
Bentuk tubuh aktor ini memang top. Photo by google.com

Latihan cardio mungkin bisa cukup membosankan untuk Anda jika dilakukan setiap saat, B’timers. Tetapi ada satu cara yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi hal tersebut. Lepaslah pakaian Anda dan cukup kenakan celana pendek. Karena tahukah Anda jika berlatih kardio tanpa pakaian, bisa membantu tubuh membakar lebih banyak lemak. Lakukan latihan sekitar 30 – 35 menit setiap pagi untuk hasil maksimal.

Baca juga  : LEBIH EFEKTIF MANA, OLAHRAGA PAGI ATAUKAH MALAM?

Untuk Anda yang tak dapat bertahan dari godaan makanan dan juga minuman favorit, tips dari The Rock yang satu ini mungkin sangat membantu, B’timers. Menurutnya tidak masalah mengonsumsi makanan ataupun minuman yang mengandung kalori dan lemak tinggi. Namun untuk membayar kesalahan yang satu itu, Anda harus menambahkan jumlah target dalam latihan fisik di gym pada hari berikutnya.

Tips di Gym a la  Dwayne Johnson alias The Rock! | Breaktime
Dia tak ingin gunakan stunts dalam filmnya. Photo by google.com

Well, selama bertahun-tahun, Dwayne Johnson telah bekerja dengan keras untuk mendapatkan bentuk tubuh yang diidamkan oleh tidak hanya pria, namun juga wanita, B’timers. Nah, ternyata ada rahasia di balik kesuksesannya itu, lho. Dia berlatih angkat beban, berlatih dengan keras dan tak melewatkan satu haripun untuk berlatih di gym. So, jika Anda memimpikan memilki bentuk tubuh seperti dia, just do it!

Baca juga : MOMS TO BE? INTIP GERAKAN SENAM HAMIL WAJIB INI!

Selanjutnya Dwayne Johnson mengungkapkan seberat apapun latihan yang Anda lakukan di gym, hal itu tak akan memberikan hasil sempurna jika tidak Anda imbangi dengan asupan makanan yang kaya nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, B’timers. Lebih lanjut dia mengatakan, yang sangat penting adalah memilih jenis makanan yang kaya akan kandungan protein yang efektif membantu membentuk otot.

Bagi Dwayne Johnson, latihan work out di gym tak hanya untuk memiliki bentuk tubuh yang digilai para kaum hawa, lho, B’timers. Dia memiliki impian untuk menjaga tubuhnya agar tetap fit, agar dalam setiap adegan di film yang dia  mainkan bisa melakukannya tanpa perlu bantuan stunts. Ya, hal ini dilakukannya untuk menunjukkan adegan agar terlihat benar-benar realistis. Kalau seperti ini sudah aktor sejati, nih.

Wah, ternyata tidak hanya mencari perhatian di depan wanita, ya? Nah, Anda tertarik untuk mengikuti trik gym a la Dwayne Johnson alias The Rock demi untuk mendapatkan bentuk tubuh yang sempurna, B’timers? (NO)

Share This Article