Tipe Anjing yang Paling Cocok untuk Teman Lari! | Breaktime
Tipe Anjing yang Paling Cocok untuk Teman Lari!
13.02.2017

Bingung memilih jenis anjing yang cocok untuk menemani Anda berlari, B’timers? Well, seperti yang kita ketahui, bahwa kebanyakan anjing sangat mencintai aktivitas berlari. Dan meski tidak semua jenis anjing mampu berlari dalam jarak jauh, namun anjing adalah teman yang paling baik untuk menemani olahraga Anda, B’timers. Eits, namun sebelum itu, sebaiknya Anda pelajari terlebih dahulu jenis anjing yang paling cocok untuk teman berlari. Di bawah ini ada beberapa panduan untuk Anda yang sedang mencari teman berlari berbulu yang penuh dengan semangat! Check this out, B’timers!

Tipe Anjing yang Paling Cocok untuk Teman Lari! | Breaktime
Selain sahabat manusia, anjing adalah teman olahraga terbaik

German Shepherd yang pada awalnya dikembangbiakkan untuk menjaga kawanan domba, adalah jenis anjing yang memiliki kaki kuat. Tak perlu takut dengan kecepatan yang mereka miliki, karena anjing jenis ini sanggup menjaga kecepatan serta memiliki daya tahan yang cukup baik. Mereka pun merupakan tipe yang sangat aktif. Anjing jenis ini dapat Anda ajak untuk lari sejauh 10 mil atau lebih. Saingannya adalah Doberman Pinchers.

Australian Shepherd adalah jenis anjing berikutnya yang pas untuk Anda ajak berlari jarak jauh, B’timers. Dengan postur tubuh yang lentur dan lincah, Anda hanya membutuhkan latihan sekitar 2 – 3 jam sehari untuk mengawali latihan inti anjing jenis Australian Shepherd ini, kok. Tak perlu bersusah payah, karena anjing jenis ini adalah tipe yang baik dan penurut. Tidak sulit untuk mengajari mereka hal-hal baru. Tipe Shetland Sheeppdogs adalah pilihan lain.

Jika Anda sering menonton acara olahraga yang mengikutsertakan anjing, tentu tidak heran lagi dengan salah satu tipe anjing pelari dengan daya tahan tubuh yang tinggi. Ya, Siberian Husky, adalah pilihan tipe anjing yang kuat untuk diajak berlari. Selain sanggup bertahan di cuaca ekstrim, anjing jenis ini sanggup berlari hingga ribuan mil. Pastikan untuk menjaga mereka tetap terhidrasi, ya, B’timers. Pilihan lainnya adalah Alaskan Malamutes.

Tipe Anjing yang Paling Cocok untuk Teman Lari! | Breaktime
Tak punya teman lari? Ajak saja anjing kesayangan Anda, B’timers!

Dikenal sebagai ras anjing yang paling penurut, membuat Retriever Golden menjadi salah satu jenis yang menyenangkan untuk diajak sebagai teman lari Anda, B’timers. Tidak hanya selalu bersemangat di setiap aktivitas, anjing jenis ini sangat menyukai setiap benda yang bergerak, seperti tupai atau benda lainnya. Mereka memiliki kaki yang kuat dengan daya tahan tubuh yang bagus. Pilihan lain adalah Labradoodles, jenis anjing campuran yang hangat.

Jenis Ridgebacks Rhodesia pada awalnya berasal dari Afrika Selatan, di mana tipe anjing satu ini sengaja dibesarkan untuk berburu singa dan binatang buruan lainnya. Langkah mereka panjang dan pendek. Ini cocok dan sangat efisien untuk hobi mereka yang sangat aktif, B’timers. Dan memiliki bentuk tubuh yang ramping memungkinkan mereka sanggup mengatasi cuaca panas. Pilihan lain yang bisa Anda ambil yaitu Catahoulas, B’timers.

Well, tipe anjing yang paling cocok sebagai teman berlari Anda adalah jenis anjing yang memiliki postur tubuh ramping dengan anggota badan yang penuh dengan otot membuat German Shorthaired Pointer cocok untuk menemani Anda berlari, B’timers. Apalagi anjing jenis ini memiliki stamina yang sangat kuat dalam beraktivitas. Tak jauh berbeda dengan Ridgebacks, Pointer pun tahan oleh cuaca panas. Pilihan lain adalah Dalmatians.

Masih ada banyak jenis anjing yang cocok untuk teman berlari, kok, B’timers. Seperti misalnya Weimarer yang memiliki kaki ramping dan didesain dengan tubuh penuh energi. Ada juga Vizsla, si anjing pemburu dari Hungaria yang memiliki kecepatan. Brittany, yang meskipun memiliki tubuh mungil, namun mereka adalah pelari yang handal.

So, manakah pilihan anjing yang paling Anda sukai untuk teman berlari, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE