Minuman Lezat yang Tidak kalh dengan Air Putih | BREAKTIME
The Drinks that Shrink Your Belly
26.02.2015

B’timers sudah bosan dengan nasihat “minumlah air putih 8 gelas sehari”? Meski hal ini memang bisa membantu metabolisme tubuh lebih baik bermanfaat untuk Anda yang sedang diet, namun tak dipungkiri kadang bosan juga minum air putih dalam jumlah banyak setiap harinya.

Kalau sudah begini, inginnya menenggak soft drink yang terasa lebih enak dan menyegarkan. Wah, jangan buru-buru dulu, ya! Cobalah mengonsumsi 3 minuman yang tak kalah sehatnya dengan air putih ini namun tentu saja memiliki rasa lebih berwarna!

Flavored Water

The Drinks that Shrink Your Belly

Jika bosan dengan hanya minum air putih saja yang rasanya tawar, cobalah untuk mengubahnya menjadi sajian yang menyegarkan. Irislah lemon dan daun mint dengan ukuran sedang lalu masukkan ke dalam segelas air. Anda bisa menambahkan beberapa potongan es batu untuk menambah kesegaran. Masukkan 1 sendok teh gula rendah kalori untuk menambah kenikmatannya!

Watermelon Smoothie

The Drinks that Shrink Your Belly

Minuman yang menyegarkan ini paling enak dikonsumsi pada siang hari yang panas. Pilihlah semangka yang sudah matang agar memberikan rasa manis secara alami. Jangan tambahkan gula biasa yang bisa merusak program diet B’timers. Saat mengupas semangka, biarkan bagian putihnya masih tertinggal karena banyak mengandung vitamin E yang baik untuk kesehatan rambut dan kulit.

Peppermint Tea

The Drinks that Shrink Your Belly

Di hari yang dingin, rasanya peppermint tea ini sempurna untuk melegakan tenggorokan. Minuman ini juga bisa meluruhkan lemak dalam tubuh sehingga Anda bisa memiliki tubuh ideal. Selain dijadikan minuman hangat, peppermint tea juga nikmat disajikan dingin.

Selain ketiga minuman tersebut, berbagai jus dan smoothies sayuran juga bisa digunakan sebagai alternatif pendamping air putih. Kuncinya terletak pada kesegaran bahan yang B’timers gunakan dan jangan menambahkan pemanis dalam jumlah berlebih.

Share This Article