Tetap Langsing dengan Makanan Pembakar Lemak Ini | Breaktime
Tetap Langsing dengan Makanan Pembakar Lemak Ini!
10.12.2016

Ingin mendapatkan tubuh yang langsing, namun kebiasaan makan tak sehat menjadi penghalang Anda, B’timers? Well, selain rutin berolahraga, memilih makanan yang tepat ternyata dapat membantu Anda dalam mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, lho. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi makanan pembakar lemak. Nah, apa saja makanan yang ampuh membantu membakar lemak? Ini jawabanya!

Tetap Langsing dengan Makanan Pembakar Lemak Ini | Breaktime
Tambahkan brokoli dalam menu harian Anda, B’timers

Brokoli

Termasuk sebagai salah satu sayur yang paling tinggi akan kandungan serat, brokoli rendah kalori serta membantu tubuh mengeluarkan asam empedu. Kandungan di dalam brokoli yang efektif menurunkan kadar lemak tubuh adalah Indole-3-carbinol.

Bayam

Tingginya kandungan zat besi, seng, magnesium, Vitamin A dan K, membantu tubuh untuk melancarkan peredaran darah serta meningkatkan sistem metabolisme tubuh. Nah, apabila Anda rutin mengonsumsi bayam, maka proses penghancuran lemak trans dalam tubuh pun semakin cepat, B’timers.

Baca juga : MENGEMIL TIDAK HARUS MEMBUAT BANJIR AIR MATA

Wortel

Makanan pembakar lemak lainnya yang wajib ditambahkan ke dalam menu sehari-hari adalah wortel, B’timers. Kandungan betakaroten dalam wortel terbukti melancarkan sistem metabolisme tubuh. Dan ini tentunya dapat membantu tubuh membakar lemak lebih cepat.

Tetap Langsing dengan Makanan Pembakar Lemak Ini | Breaktime
Dengan lemak sehat, alpukat wajib ada di menu Anda

Alpukat

Vitamin E, Omega-3, asam lemak dan serat yang tinggi ditemukan dalam alpukat ternyata efektif dalam memperbaiki sistem metabolisme tubuh, B’timers. Dengan maksimalnya sistem metabolisme tubuh kita, tentu tubuh akan semakin mudah dalam memproses lemak yang masuk melalui makanan.

Buah bit

Zat nitrat banyak ditemukan dalam buah berwarna merah yang sering digunakan untuk bahan pewarna makanan, ternyata memiliki manfaat untuk melancarkan peredaran darah dan juga memperbaiki sistem pencernaan. Jadi buah bit dapat mencegah terjadinya pengendapan lemak dalam tubuh.

Selain makanan pembakar lemak di atas, sebenarnya sebagian besar sayuran serta buah segar efektif dalam membantu tubuh dalam membakar lemak. Namun tentu jika diolah dengan proses yang sesuai, ya, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE