Rahasia Tubuh Indah Para Model Victoria’s Secret | Breaktime
Ternyata Ini Rahasia Para Supermodel Victoria’s Secret Miliki Tubuh Indah
19.11.2015

Pernahkah dalam benak B’timers sempat terlintas, kenapa orang-orang yang berjalan di catwalk, khususnya yang menjadi model di Victoria’s Secret memiliki tubuh lansing, kecil tapi sangat ideal dan enak dipandang?

Tentunya ada rahasia untuk dapat memiliki tubuh dengan berat dan ukuran seperti itu, bukan? Berikut ini rahasia para supermodel yang ada di Victoria’s Secret untuk menjaga ukuran dan berat tubuhnya tetap lansing dan indah.

Adriana Lima

Rahasia Tubuh Indah Para Model Victoria’s Secret | Breaktime
Adriana Lima menjadi Victoria’s Secret Angel sejak tahun 2000

Menjadi salah satu model terkenal di Victoria’s Secret, wanita asal Jerman mulai melakukan diet ketat setelah dia menjadi seorang ibu. Dalam kesehariannya, dia membatasi asupan jenis roti, susu, permen dan alkohol. Untuk menjaga metabolisme tubuhnya tetap terjaga, setiap 3 jam sekali, dia mengonsumsi makanan ringan sehat dan juga buah-buahan.

Gisele Bundchen

Rahasia Tubuh Indah Para Model Victoria’s Secret | Breaktime
Seperti halnya Lima, Bundchen bergabung di Victoria’s Secret sejak tahun 2000

Selain Adriana Lima, model Victoria’s Secret lain yang berasal dari Brasil adalah Gisele Bundchen. Dia masuk dalam kategori ‘angle’ di perusahaan pakaian dalam ternama dunia tersebut. Walaupun doyan mengonsumsi daging dan burger keju, akan tetapi Bundchen selalu melakukan aktivitas untuk membakar lemak, seperti yoga. Selain itu, dia juga selalu membumbui makanan yang diasupnya dengan cabe rawit agar dapat membantu proses metabolisme serta membakar sel-sel lemak.

Miranda Kerr

Rahasia Tubuh Indah Para Model Victoria’s Secret | Breaktime
Kerr menjadi Victoria’s Secret Angel sejak tahun 2007

Model Victoria’s Secret satu ini terkenal dengan tubuhnya yang mungil, langsing dan kencang. Untuk menjaga bentuk dan berat badannya, dia rajin mengonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat sehat dan protein, contohnya oatmeal, sayuran segar, yogurt rendah lemak, buah-buahan dan putih telur.

Uniknya, di siang dan malam hari, makanan yang diasupnya tergolong berat, seperti daging ayam, ikan atau bahkan kalkun, akan tetapi tubuhnya tetap terjaga karena dia rajin melakukan gerakan yoga, latihan resistensi dan latihan kardio selama 75 menit yang dia lakukan 3-4 kali dalam seminggu.

Marisa Miller

Rahasia Tubuh Indah Para Model Victoria’s Secret | Breaktime
Menjadi angel sejak tahun 2002

Bintang asal California, Amerika Serikat, Marisa Miller memiliki kiat sendiri untuk membentuk dan menjaga berat dan ukuran badannya. Sebelum melakukan pemotretan, Miller banyak mengonsumsi makanan segar dan sehat serta air putih 48 sebelumnya.

Sedangkan untuk kesehariannya, dia menghindari minuman bersoda, makanan berkarbohidrat tinggi dan alkohol. Miller juga melakukan latihan resistensi dan olahraga luar ruangan untuk mendapatkan bentuk dan ukuran badan ideal.

Alessandra Ambrosio

Rahasia Tubuh Indah Para Model Victoria’s Secret | Breaktime
Ambrosio merupakan salah satu di antara sekian banyak Victoria's Secret Angel asal Brazil

Model satu ini tergolong unik karena tidak melakukan pembatasan makanan atau minuman karena pada dasarnya dia suka makan. Akan tetapi, bukan berarti semua jenis makanan dia makan, dia lebih banyak mengonsumsi telur, daging, kopi, muffin, sandwich, bagel, roti dan buah-buahan pada pagi hari. Di siang hari dia mengonsumsi salad yang terkadang dengan filet migron atau dada ayam serta nasi juga kacang. Pada malam hari, Ambrosio mengurangi makanan berat dan menggantinya dengan kacang-kacangan serta kopi. Tidak hanya itu, dia juga sering pergi ke pusat kebugaran serta melakukan Capoiera.

Nah, sudah tahu, kan, rahasia para supermodel Victoria’s Secret dalam membentuk dan menjaga ukuran dan berat badannya? Silakan mencoba B’timers. (das)

Share This Article