Ini Rahasia Diet Sukses Para Idola K-Pop | Breaktime
Ternyata Ini Rahasia Diet Sukses Para Idola K-Pop
29.03.2016

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Korean Pop (K-Pop) Idol memiliki tubuh indah dan proporsional. Idol wanita dengan badan ramping dan skinny yang sempurna, sementara idol pria dengan tubuh atletis, tegap dan perut kotak-kotak yang bikin kaum hawa meleleh. Ya, mereka jelas melakukan diet ketat yang tentunya memerlukan perjuangan keras. Lantas, apa sih, rahasianya untuk memiliki bentuk tubuh seindah itu?

T.O.P Big Bang

Para VIP (sebutan fans Big Bang) tentu tahu betul bahwa T.O.P yang bernama ali Choi Seung Hyun ini pernah memiliki badan yang gemuk saat ia masih SMA. Namun secara mengejutkan tubuhnya kini bisa dibilang sempurna. Ternyata, rahasia diet T.O.P adalah kacang merah, B’timers.

Kacang merah mengandung banyak kalsium yang membantu mengurangi kelebihan garam pengikat air dalam tubuh. Dengan menambahkan beberapa sendok kacang merah saat sarapan, itu akan menekan nafsu makan siang Anda.

Ini Rahasia Diet Sukses Para Idola K-Pop | Breaktime
Kacang merah kesukaan T.O.P

Changmin eks 2AM

Former boyband yang telah dibubarkan ini juga melakukan diet demi mendapatkan bentuk tubuhnya yang sekarang. Sebelum didebutkan bersama 2AM, Changmin mengungkap bahwa ia melakukan diet ketat dengan mengonsumsi tahu putih.

Tahu mengandung banyak protein dan nutrisi lainnya yang tentunya mudah dicerna oleh tubuh. Selain itu, tahu juga memiliki kalori yang sangat rendah sehingga dengan cepat menurunkan berat badan.

Ini Rahasia Diet Sukses Para Idola K-Pop | Breaktime
Tahu dikenal sangat rendah kalori

Dasom SISTAR

Dasom dari SISTAR mengungkap bahwa dirinya melakukan diet ‘makan sehari sekali’. Hasilnya, ia kehilangan 10 kg dalam 3 minggu! Dasom sangat rajin melakukan olahraga meski ringan. Di samping itu ia juga rajin mengonsumsi mentimun sepanjang hari.

Mentimun mengandung jumlah kalori rendah dan banyak mengandung air. Selain kehilangan berat badan, ia juga merasa segar dan sehat, lho! Tapi sebaiknya jangan dilakukan jika Anda punya darah rendah, ya!

Park Bom 2NE1

Park Bom memang tidak gemuk. Namun ia memiliki postur tubuh yang padat dan seksi. Apalagi didukung dengan tubuh tinggi dan kaki yang jenjang. Nah, rahasia pelantun tembang Lonely ini mempertahankan bentuk tubuhnya adalah dengan semangka!

Buah semangka mengandung 99 persen air yang tentunya tak akan membuat tubuh menerima banyak lemak. Pastinya, buah semangka ini kaya nutrisi!

Ini Rahasia Diet Sukses Para Idola K-Pop | Breaktime
Semangka mengandung 99 persen air

Seohyun SNSD

Member SNSD satu ini memang terkenal memiliki S line yang luar biasa indah. Setinggi 173 cm, Seohyun mampu menjaga berat badannya tetap seimbang. Kuncinya adalah ubi jalar kesukaannya.

Ubi jalar mengandung sangat sedikit kalori namun kaya akan vitamin E yang bagus untuk kulit, rambut dan memperbaiki tekanan darah. Nah, kalau Anda pilih diet yang mana, B’timers? (nap)

Share This Article