Tekan Gejala Pms Dengan Olahraga Ini! | Breaktime
Tekan Gejala Pms Dengan Olahraga Ini!
15.01.2017

Bagi Anda para wanita tentu setiap bulan pasti mengalami yang namanya menstruasi. Walau memang sudah menjadi rutinitas setiap bulannya, terkadang menstruasi bisa menjadi terasa sangat berat terutama saat pms. Perubahan hormon memang sangat besar terjadi ketika memasuki waktu pms, tak jarang hal tersebut membuat siapa saja sulit untuk mengontrol emosinya. Tapi tahukah Anda bahwa hal tersebut ternyata bisa di reda dengan berolahraga? Yup, olahragara adalah salah satu cara paling ampuh untuk menekan emosi Anda saat pms. Tentu tidak semua jenis olahraga bisa meredakan pms, lalu olahraga seperti apa yang bisa meredakan pms? Berikut ini penjelasanya.

Tekan Gejala Pms Dengan Olahraga Ini! | Breaktime
Nikmati pms dengan olahraga

Jogging

Siapa sangka, olahraga yang tidak memerlukan biaya dan bisa Anda lakukan dimana pun ini ternyata bisa untuk menekan emosi Anda saat pms. Cobalah untuk melakukannya di sore hari saat pulang dari kerja, lampiaskan semua amarah Anda selama sehari tadi dengan olahraga ini.

Yoga

Jenis olahraga ini saat ini memang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, dengan yoga Anda akan dilatih untuk mengartur nafas dan kesabaran Anda. semua pikiran yang kacau selama satu hari juga bisa mereda apabila Anda melakukan olahraga ini.

Fitness

Memasuki masa pms memang adalah hal yang menyebalkan, benarkan? Cobalah untuk pergi ke gym dan lakukan beberapa gerakan untuk meredakannya. Selain bermanfaat untuk menekan gejala pms, dengan fitness Anda juga akan mendapatkan tubuh yang ideal. Tentu memang mendapatkan tubuh yang ideal bukan perkara yang mudah untuk dilakukan.

Bagaimana Anda tertarik mencobanya? Atau mungkin sudah pernah melakukannya. Yang perlu Anda tekankan saat pms adalah buat saja suasana Anda se happy mungkin dan nikmati hari Anda.(dsa)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE