Serunya Olahraga Favorit Agnez Mo, Floating Yoga | Breaktime
Serunya Olahraga Favorit Agnez Mo, Floating Yoga
14.05.2015

Salah satu variasi olahraga yoga ini mulai masuk masuk ke Indonesia pada bulan Februari 2011 silam, sehingga gaungnya belum terlalu terdengar. Tapi jangan salah, floating yoga memiliki begitu banyak penggemar lantaran menawarkan sensasi baru ‘terbang’ sambil melakukan berbagai gerakan yoga. 

Untuk melakukan floating yoga, dibutuhkan beberapa peralatan yang akan membantu Anda ‘terbang’, misalnya saja swing hammock atau tali lentur yang merupakan kombinasi alat-alat canggih seperti halnya handler bar, parachute-strength nylon, carabiner, dan juga pegas yang dapat menahan beban hingga 100 kg.

Salah satu pose dalam floating yoga
Salah satu pose dalam floating yoga

Banyak manfaat yang bisa B’timers dapatkan dari olahraga seru satu ini, misalnya saja meningkatkan kelenturan tubuh, melatih kekuatan, serta meregangkan otot yang kaku. Floating yoga merupakan olahraga yang terbilang aman sehingga tak ada batasan usia untuk melakukannya. Namun, Anda yang memiliki penyakit vertigo, tekanan darah tinggi atau rendah, serta penyakit jantung tidak disarankan untuk melakukannya olahraga satu ini.

Floating yoga juga merupakan olahraga yang sangat baik untuk melatih kelincahan dan kekuatan tubuh. Tak heran, Agnez Mo yang dikenal sangat atraktif di setiap penampilannya, juga menggemari floating yoga. Beberapa selebriti Hollywood seperti Ellen DeGeneres, Lady Gaga, Ricky Martin, serta Madonna juga pernah tertangkap kamera sedang asyik ber-floating yoga. 

Bagi B’timers yang ingin mencoba olahraga satu ini, pastikan untuk melakukannya di bawah bimbingan instruktur ahli, ya!

Share This Article