Semarak Summer Yoga Festival for 2015 di Berbagai Negara | Breaktime
Semarak Summer Yoga Festival for 2015 di Berbagai Negara
06.05.2015

Jelang musim panas pada bulan Juni, Juli dan Agustus 2015 ini, kembali digelar sebuah acara yoga massal tingkat dunia. Setelah 7 tahun berturut-turut yoga “bermandikan” sinar matahari sukses dijalankan, “Bhakti Fest” dan “Wanderlust” makin bersemangat untuk mengubah festival yoga menjadi fenomena budaya yang meriah.

Dari pihak “Bhakti Fest”, setidaknya akan ada 3 festival yoga dunia yang akan digelar. Pertama, “Shakti Fest” yang akan berlangsung pada tanggal 15 hingga 17 Mei 2015 yang juga bertempat di Joshua Tree.

Acara ke dua yakni “Bhakti Fest Midwest” yang berlangsung di Madison, Wisconsin akan digelar pada tanggal 26 hingga 28 Juni mendatang. Sementara itu, acara ke tiga, yakni “Bhakti West” akan berlangsung pada tangga; 10 hingga 13 September 2015 nanti di Joshua Tree, California. Tak kurang dari 5000 peserta akan hadir untuk memeriahkan acara ini.

Serunya melakukan yoga di alam terbuka
Serunya melakukan yoga di alam terbuka

Ketiga acara ini memiliki fokus yang sama, yakni merayakan yoga sebagai sebuah spiritual path yang kemudian akan dilanjutkan dengan performa round-the clock kirtan (diiringi nyanyian keagamaan) yang dipandu oleh Krishna Das, MC Yogi, dan beberapa praktisi yoga lainnya.

Acara “Summer Yoga Festival For 2015” ini tidak memperbolehkan pesertanya untuk membawa alkohol, narkoba, dan rokok saat festival. Namun, peserta diperbolehkan untuk membawa serta anak-anak.

Sementara itu, pihak “Wanderlust” akan fokus pada asana, mindful living, meditasi, dan farm-toptable food workshops. Pihak “Wanderlust” akan menggelar yoga’s summer events di tiga tempat, yakni Squaw Valley, California pada tanggal 16 hingga 19 Juli, kemudian Snowshoe, West Virginia pada tanggal 5 hingga 7 Juni, dan di Tremblant, Quebec pada tanggal 20 hingga 23 Agustus mendatang.

Acara “Summer Yoga Festival for 2015” kali ini akan mengusung konsep luar ruangan, artistik, musikal, meditative, dan fokus pada satu gerakan yoga yang dapat membuat tubuh dan pikiran merasa lebih fresh. Siap tampil bugar dengan pikiran baru yang lebih segar? 

Share This Article