Sarapan Sehat Ideal untuk Bakar Lemak di Pagi Hari | Breaktime
Sarapan Sehat Ideal untuk Bakar Lemak di Pagi Hari
13.05.2015

Mentari pagi sudah tiba, kini saatnya kembali beraktivitas seperti biasa. Kesibukan dan rutinitas sehari-hari tentu membutuhkan energi yang besar ya, B’timers? Maka dari itu, sarapan yang sehat itu wajib hukumya buat Anda yang aktif dengan berbagai kegiatan selama sehari penuh. And the even better news is, mengonsumsi sarapan bisa mempercepat metabolisme juga, lho.

Dengan metabolisme yang lebih cepat prosesnya, ini berarti lemak juga lebih cepat terbakar. Jadi, sarapan pun sangat penting bagi Anda yang sedang menjalankan program diet. Menyenangkan bukan, mengisi bahan bakar tubuh di pagi hari sekaligus membakar lemak bandel di tubuh? Nah, Breaktime kasih bocoran nih, menu sarapan sehat yang ideal dan juga pembakar lemak yang handal. Check it out!

Blueberry Oat Pancake with Maple Yogurt

Blueberry oat pancake mengandung 410 kalori
Blueberry oat pancake mengandung 410 kalori

Sekali lagi thanks to oat, biji-bijian ini memang sudah terkenal dengan khasiat kesehatannya dan keampuhannya menjadi makanan yang memerangi lemak. Menjadi bahan dasar pancake yang berpadu dengan blueberry dan yogurt, sarapan yang manis dan yummy ini siap mengusir lemak.

Banana and Almond Butter Toast

Banana and almond butter toast mengandung 280 kalori
Banana and almond butter toast mengandung 280 kalori

It’s just simply tricky! Hanya dengan roti gandum dan pisang, Anda sudah dapatkan senjata ampuh untuk melawan lemak bandel. Menu sarapan ini bahkan sangat rendah kalori, namun dijamin mengenyangkan dan cukup untuk menyuplai energi tubuh. Bisa juga ditambahkan selai kacang sesuai selera.

Breakfast Barley with Banana and Sunflower Seeds

Barley with banana and sunflower seeds mengandung 410 kalori
Barley with banana and sunflower seeds mengandung 410 kalori

Saatnya memanfaatkan biji bunga matahari dengan pisang, barley dan madu. Menu sarapan yang satu ini kaya serat dan dipastikan cekatan membersihkan lemak hingga ke setiap sudut. Anda juga bisa menambahkan stroberi atau buah berry lainnya untuk memberi rasa yang segar.

Nah, itu tadi sarapan sehat yang ideal untuk membakar lemak dari Breaktime. Try it out, B’timers!

Share This Article