Rahasia Kenapa Wanita Jepang Bisa Tetap Langsing | Breaktime
Rahasia Kenapa Wanita Jepang Bisa Tetap Langsing
29.09.2016

Uhh, ketika menonton drama-drama Jepang, pasti langsung timbul rasa iri terhadap tubuh langsing yang dimiliki oleh para wanita Jepang, ya, B’timers? Well, orang-orang Jepang memang terkenal dengan gaya hidupnya yang sehat, ditambah dengan pilihan menu rendah lemak. Dan jika Anda masih saja penasaran dengan rahasia kenapa wanita Jepang bisa tetap langsing, berikut jawabannya, B’timers!

Rahasia Kenapa Wanita Jepang Bisa Tetap Langsing | Breaktime
Dari kecil mereka mengajarkan penting makan sayur

Perbanyak mengonsumsi sayuran segar

Tak hanya membuat berat badan Anda turun, dengan mengonsumsi sayur atau makanan berserat, Anda juga semakin sehat, B’timers. Dan wanita Jepang dikenal sangat suka menu yang diolah dari sayur segar. Jauhi sayuran tinggi karbohidrat, seperti kentang. Perbanyak selada, kubis, tomat dan mentimun.

Hindari minuman yang tinggi pemanis

Sering minum minuman yang mengandung pemanis buatan adalah kesalahan terbesar untuk Anda yang ingin memiliki tubuh langsing, lho, B’timers. Alternatif sempurna jika ingin tetap langsing, adalah dengan mengganti semua minuman ringan yang manis dengan teh. Berhenti membeli minuman manis!

Baca juga : WOW, 5 MAKANAN BERLEMAK INI BAIK UNTUK KESEHATAN!

Lebih sering makan dengan porsi kecil

Salah satu rahasia kenapa wanita Jepang bisa tetap langsing adalah dengan makan lebih sering, namun dengan porsi yang lebih kecil, B’timers. Jika Anda membeli makanan di luar, pastikan selalu membaginya menjadi dua atau memesan setengah porsi saja. Dan simpan setengahnya lagi untuk makan nanti.

Rahasia Kenapa Wanita Jepang Bisa Tetap Langsing | Breaktime
Daripada minuman ringan, air mineral lebih baik, lho

Rutin meminum teh herbal untuk diet

Minum teh sebelum dan setelah makan dapat membantu Anda membakar tambahan kalori sebanyak 60 hingga 70 %, lho, B’timers. Dengan minum teh herbal sebelum makan juga dapat membantu Anda untuk tidak makan terlalu banyak. Namun jangan pernah menambahkan gula atau susu pada teh Anda!

Jangan makan makanan yang tanpa label

Well, untuk rahasia yang satu ini mungkin cukup sulit, B’timers. Namun terbukti ampuh. Wanita Jepang juga lebih memilih untuk menghindari makanan cepat saji. Daripada Anda memasukkan kalori dan lemak tidak sehat, kenapa tidak memilih restoran sehat dan memesan makanan tinggi protein dan serat?

Dari rahasia kenapa wanita Jepang bisa tetap langsing di atas, Anda bisa mengikutinya untuk mendapat berat badan seimbang, deh, B’timers. (NO)

Share This Article