Makanan Tepat untuk Mendapat Perut Six Pack | BREAKTIME
Perut Six Pack Bukan Lagi Sekedar Mimpi
11.02.2015

B’timers sering terpaku di depan layar kaca mengamati pria dan wanita yang memiliki tubuh ideal serta atletis? Memang mendapatkan badan berotot dan perut six packs bukanlah hal yang mudah, namun bukan juga hal yang mustahil. Dengan rajin ke gym dan menjaga pola makan seperti berikut ini, perut six packs bukan lagi sekedar impian!

Memilih Camilan Kaya Karbohidrat

Perut Six Pack Bukan Lagi Sekedar Mimpi

Tidak semua karbohidrat yang terdapat dalam makanan memberikan efek buruk pada tubuh. Mengurangi konsumsi makanan tinggi karbohidrat dan gula seperti yang terdapat pada nasi memang diwajibkan. Namun mengonsumsi makanan yang tinggi karbohidrat sekaligus kaya serat seperti kentang, beras merah, quinoa, dan gandum justru disarankan untuk Anda yang ingin memiliki tubuh ideal.

Menyiapkan Sarapan Cukup Protein

Perut Six Pack Bukan Lagi Sekedar Mimpi

Kalau ingin perut yang berotot, bukan berarti Anda harus melewati waktu sarapan. Tetaplah makan di pagi hari namun pilih menu-menu yang kaya protein agar tidak mudah lapar sepanjang hari. Satu buah putih telur rebus dengan Canadian bacon ditambah seporsi sayuran berdaun hijau tua yang direbus bisa jadi pilihan sajian yang sempurna!

Menjauhi Junk Food

Perut Six Pack Bukan Lagi Sekedar Mimpi

Untuk mendapatkan tubuh six pack, B’timers wajib menjauhi makanan siap saji alias junk food. Meski lezat, makanan semacam ini mengandung lemak berlebih dan minim nutrisi yang baik untuk tubuh. Jauhi junk food dan beralihlah ke makanan bergizi tinggi seperti salad buah, smoothie sayuran, dan yogurt.

Memperbanyak Minum Air Putih

Perut Six Pack Bukan Lagi Sekedar Mimpi

Memperbanyak minum air putih akan membantu mengoptimalkan penyerapan nutrisi baik di dalam tubuh. Pastikan sebotol air putih selalu menemani aktivitas B’timers setiap hari, ya!

Itulah 4 simple steps untuk mendapatkan perut six pack. Sebelum menjalani program fitness dan diet untuk membentuk tubuh, pastikan sudah mendapat persetujuan dari dokter, ya!

Share This Article