Perlu Tidak Metode Transfer Lemak Agar Langsing? | Breaktime
Perlu Tidak Metode Transfer Lemak Agar Langsing?
16.09.2016

Sudah mulai kehabisan cara memikirkan teknik untuk membuang semua lemak yang tertimbun di dalam tubuh, B’timers? Dan ternyata tak sedikit wanita yang memutuskan untuk mengambil jalan mudah, yaitu dengan  melalui metode transfel lemak. Well, mungkin metode yang satu ini terlihat merupakan pilihan terbaik bagimereka yang ingin langsing. Tapi sebaiknya Anda simak cara efektif membuat tubuh langsing yang tak beresiko, yuk, B’timers!

Hindari dan jauhi minuman beralkohol

Menurut Keri Gans, penulis buku The Small Change Diet, minum minuman beralkohol adalah kebiasaan yang harus Anda hentikan jika ingin memangkas berat badan, B’timers. Hal ini karena alkohol kaya akan gula yang akan menjadi tambahan kalori jika dikonsumsi secara berkebihan.

Perlu Tidak Metode Transfer Lemak Agar Langsing? | Breaktime
Bosan dengan air putih, tambahkan potongan buah!

Usahakan untuk memperbanyak air putih

Tubuh yang mengalami dehidrasi biasanya disalahartikan menjadi kondisi lapar oleh otak. Dan jika Anda ingin mengatasi rasa lapar yang datang dari kekurangan cairan, usahakan untuk memperbanyak minum air mineral, B’timers. Pastikan tubuh Anda mendapatkan cukup asupan cairan.

Baca juga : PERHATIKAN HAL INI SEBELUM SERTA SESUDAH RENANG!

Jangan abaikan kebutuhan tidur harian

Mungkin Anda memiliki banyak tanggungan tugas yang harus diselesaikan. Tapi jangan jadikan ini alasan untuk tidur larut malam, B’timers. Karena kurang tidur juga merupakan salah satu faktor yang membuat berat badan meningkat. Daripada metode transfer lemak, tidur cukup lebih baik.

Luangkan waktu melakukan latihan interval

Dan ternyata latihan interval adalah latihan yang paling efisien untuk membakar kalori yang ada dalam tubuh Anda, B’timers. Luangkan waktu untuk melakukan latihan tertentu secara maksimal. Dan jangan lupa untuk mengkombinasikan latihan dengan istirahat dan makan yang cukup.

Perlu Tidak Metode Transfer Lemak Agar Langsing? | Breaktime
Perbanyak mengonsumsi serat dan protein, ya?

Konsumsi lebih banyak protein dan serat

Sembarangan memilih makanan juga dapat memperburuk kondisi kesehatan Anda, lho. Jika Anda ingin menurunkan berat badan secara maksimal, pilihlah makanan yang kaya akan kandungan protein serta serat. Keduanya mampu membuat lambung lebih cepat kenyang dan tahan lama.

So, dibandingkan dengan metode transfer lemak, mana yang lebih Anda pilih, B’timers? (NO)

Share This Article