Perhatikan ini Saat Cari Pakaian Olahraga, ya? | Breaktime
Perhatikan ini Saat Cari Pakaian Olahraga, ya?
16.06.2016

Ketika membicarakan mengenai pakaian olahraga, Anda mungkin berpikir yang penting adalah nyaman dan tidak ribet. Namun yang namanya memilih pakaian untuk olahraga itu tidak bisa sembarangan, lho, B’timers. Simak jenis bahan baju yang tepat ungut dipakai olahraga, yuk!

Pakaian yang nyaman

Hindari pakaian yang terbuat dari kain kasar. Karena ini dapat mengiritasi kulit Anda saat aktif bergerak. Selain itu, hindari mengenakan pakian olahraga yang terlalu longgar maupun terlalu ketat. Cari item yang memiliki persentasi paling kecil dari spandex, B’timers.

Pas dengan sempurna

Jangan tergoda untuk mengenakan pakian olahraga yang terlalu longgar, B’timers. Meskipun Anda ingin menyembunyikan beberapa gungukan lemak dalam palaian, tapi ini akan membuat gaya berpakaian jadi berkurang, lho. Celana hitam dengan beberapa atasan berwarna cerah sangat cocok, lho.

Layerable

Untuk menghindari perubahan cuaca yang mempengaruhi dalam pemilihan pakaian olahraga, Anda bisa mengenakan pakaian berlapis saat hari terlalu dingin. Dan di cuasa panas, kenakan satu lapis pakaian saja, B’timers. Mungkin jaket bisa menjadi teman saat berolahraga di udara dingin.

Perhatikan ini Saat Cari Pakaian Olahraga, ya? | Breaktime
Sesuaikan pakaian olahraga dengan aktivitas fisik Anda, ya, B’timers?

Berteknologi maju

Anda bisa menemukan potongan pakaian yang memiliki perawatan anti-mikroba untuk memerangi bau. Sementara pakaian olahraga lainnya punya perlindungan ultra-violet untuk melawan sinar matahari yang berbahaya. Bahkan sekarang ada jaket yang glow in the dark untuk dikenakan malam hari.

Sesuaikan dengan aktivitas

Tentu saja celana baggy tidak cocok untuk dikenakan saat Anda ingin bersepeda. Dan atasan yang terlalu longgar tidak akan membantu Anda melakukan gerakan di kelas yoga. Pertimbangkan aktivitas fisik apa yang akan Anda lakukan, sebelum memutuskan untuk membeli pakaian olahraga.

Nah, Anda punya berapa pasang pakaian olahraga, B’timers? (NO)

Share This Article