Pentingnya dan Tips Membeli Matras Yoga Pribadi | Breaktime
Pentingnya dan Tips Membeli Matras Yoga Pribadi
14.07.2016

Yoga adalah salah satu olahraga yang terkesan sepele namun sebenarnya besar pengaruhnya terhadap kesehatan. Karena itulah, B’timers yang masih belum aktif atau bahkan pernah mencoba yoga wajib mencobanya. Dan, salah satu perlengkapan paling penting untuk yoga adalah matras. Nah, punya matras yoga sendiri sangat membantu Anda merasa nyaman dan senang saat melakukan yoga. Berikut Breaktime beri tips membeli matras yoga yang tepat.

Cari yang anti selip

Tak ada yang lebih membuat tidak nyaman selain matras yoga yang licin dan bikin Anda mudah terpeleset saat melakukan gerakan yoga. Karena itu, pastikan matras yoga Anda kesat, jika tidak, maka Anda bisa menggunakan mengaplikasikan kapur pada matras sebelum beryoga.

Pakai matras yang empuk

Matras yang bahannya empuk dapat turut membantu membentuk dan menguatkan otot serta saraf, serta mengurangi risiko cedera saat melakukan yoga. Pilih juga matras dengan ukuran yang pas agar Anda tak kesempitan menggunakan matras yang ukurannya terlalu kecil.

Pentingnya dan Tips Membeli Matras Yoga Pribadi | Breaktime
Matras yoga yang tepat membantu Anda lebih fokus beryoga

Jangan yang terlalu murah

Tips membeli matras yoga berikutnya, sebaiknya jangan beli matras yang harganya terlalu murah, sebab bagaimanapun juga harga juga sebanding dengan kualitas. Kadang jika terlalu murah, matras terlalu tipis dan tidak awet saat dipakai.

Pilih desain dan motif favorit

Akan seru melakukan yoga dengan menggunakan matras yang sesuai dengan kesukaan Anda. Anda bisa memilih matras yang desain motif dan warnanya pas dengan selera Anda, agar hati ikut senang dan nyaman saat beryoga.

Dengan mengikuti sederet tips membeli matras yoga tadi, Anda bisa memakai matras terbaik untuk melakukan olahraga yoga, juga supaya Anda semakin bersemangat. Pilih matras terbaik untuk yoga B’timers, ya! (md)

Baca juga : INILAH 5 SELEBRITI PENGGILA YOGA, SIAPA SAJA?

Share This Article