Pemula? Jangan Takut Coba Olahraga Ekstrem ini! | Breaktime
Pemula? Jangan Takut Coba Olahraga Ekstrem ini!
07.09.2016

Mungkin bagi penggila adrenalin, melakukan kegiatan yang penuh dengan tantangan akan memberikan kebahagiaan tersendiri. Tapi bagi mereka para pemula, hal ini tidaklah semudah yang dibayangkan. Nah, untuk Anda sebagai pemula, tidak ada salahnya untuk melakukan olahraga ekstrem, kok. Berikut daftar olahraga ekstrem yang bisa Anda lakukan meski baru pemula, B’timers!

Diving

Selain berolahraga, Anda juga bisa menikmati keindahan dunia bawah laut, B’timers. Namun untuk bisa melakukannya, setidaknya Anda harus bisa menyelam dan memiliki sertifikat menyelam. Meski terbilang cukup mahal, tapi tantangan tersebut akan terbayarkan dengan pesona yang Anda dapat di bawah laut.

Pemula? Jangan Takut Coba Olahraga Ekstrem ini! | Breaktime
Lompat, lompatlah dan nikmati keseruannya, B’timers!

Bungee jumping

Di sini nyali Anda akan diuji, B’timers. Melompat dari ketinggian tertentu, meski ada pengaman terikat pada kaki, tetap tak menghilangkan kengerian yang kita rasakan. Tapi meskipun Anda adalah pemula, untuk melakukannya tidak sulit, kok. Saat melompat Anda akan emrasakan seluruh adrenalin terpacu.

Rafting

Jika Anda adalah seseorang yang suka bermain air, kenapa tidak mencoba rafting, B’timers? Aktivitas mengarungi derasnya sungai dengan menggunakan perahu karet terbilang cukup menyenangkan, lho. Di jenis olahraga ekstrem ini Anda tidak bekerja sendirian, melainkan perlu kerjasama tim dalam perahu.

Pemula? Jangan Takut Coba Olahraga Ekstrem ini! | Breaktime
Berani menantang salah satu teman Anda di sini?

Go kart

Hayoo, Anda mengaku penggila dunia balap motor atau F1, tapi terlalu takut untuk mencoba olahraga ekstrem tersebut. Tak perlu memiliki kendaraan mahal, di arena go kart, Anda sudah bisa beradu cepat di lintasan balap, B’timers. Ajak juga teman-teman Anda untuk saling menantang keberanian di sini!

Tidak terlalu mengerikan untuk mencoba salah satu dari jenis olahraga ekstrem, kan, B’timers. Jangan sampai Anda menyesal hanya karena tidak pernah mencoba. Setelah mencoba salah satunya, mungkin Anda malah akan ketagihan dan mencari yang jauh lebih menantang lagi, B’timers. (NO)

Share This Article