Ini Alasan Facebook Jadi Saingan Berat Google | Breaktime
Pecinta Hidup Sehat, Sudah Pernah Coba 17 Day Diet?
28.06.2016

B’timers, tak ada yang namanya diet sempurna. Tak semua jenis diet bisa memberikan hasil yang sama untuk tubuh Anda. Mungkin, satu jenis diet bisa efektif untuk satu orang dan tidak efektif untuk orang lain. Nah, bicara soal jenis diet, sudah pernah dengar 17 Day Diet? Atau mungkin sudah pernah mencobanya? Jika belum, Breaktime beri penjelasannya, nih.

Apa itu 17 Day Diet?

Meski dari namanya, terkesan bahwa diet ini hanya dilakukan selama 17 hari, namun sebenarnya diet ini akan terlihat hasilnya dalam jangka panjang. Setiap siklus dietnya terdiri dari 17 hari. Dalam setiap siklus diet, Anda akan mendapatkan rencana diet dengan perbedaan rasio protein, buah dan karbohidrat, mirip seperti Dukan Diet yang dilakukan Kate Middleton.

Siklus diet yang diikuti

Dalam 17 Day Diet, jika 17 hari sudah selesai dan komplit, diet Anda akan berubah dan Anda akan memulai siklus baru dengan rasio nutrisi yang berbeda. Alasannya, agar tubuh Anda dapat beradaptasi dengan diet yang baru lagi, dalam 17 hari. Sekali proses ini dimulai, maka keseluruhan program diet Anda akan berubah lagi dan tak sama seperti diet yang pertama.

Ini Alasan Facebook Jadi Saingan Berat Google | Breaktime
17 Day Diet memiliki siklus diet yang sehat

Kelebihan 17 Day Diet

Mengapa 17 Day Diet layak dicoba? Karena diet ini berfokus pada pola makan yang lengkap dan sehat. Anda akan tertib sarapan dengan asupan kaya protein dan karbohidrat untuk sumber energi yang dibutuhkan sepanjang hari. Selain itu, dalam 17 Day Diet juga ada jadwal olahraga rutin selama 17 menit setiap hari untuk menurunkan berat badan Anda.

Nah, buat yang belum pernah mencoba, 17 Day Diet terdengar seru juga, ya? Kalau B’timers ingin mencoba pola diet yang baru, yang satu ini bisa jadi rekomendasi, nih. Yang terpenting, berkonsultasilah lebih dulu dengan dokter Anda atau ahli diet, sebelum memutuskan untuk mencobanya, ya. Selamat berdiet! (md)

Share This Article