Para Bintang Ini Tidak Lagi Obese, Siapa Mereka? | Breaktime
Para Bintang Ini Tidak Lagi Obese, Siapa Mereka?
17.01.2017

Makanan adalah kepingan dari surga di dunia, paling tidak mungkin hal tersebutlah yang menjadi salah satu motto dari Anda. Saat Anda merasa senang, Anda makan, saat Anda sedih, Anda makan, dan bahkan ketika Anda merasakan amarah yang menggelegak, meningkat pula jumlah makanan yang Anda konsumsi. Akan tetapi, berhati-hatilah agar tidak berlebihan sehingga mengakibatkan Anda menderita obesitas! Karena obesitas bukanlah hal yang menyehatkan, Anda dapat terkena berbagai macam penyakit seperti stroke dan penyakit jantung, lho!

Beruntungnya, Anda tidak sendirian dalam memerangi bobot tubuh berlebih tersebut. Bintang-bintang Hollywood idola Anda juga ternyata pernah mengalami perjuangan diet yang sama. Dan tidak hanya menyimpan cerita, mereka juga bersedia membagikan tips-tips diet sehat yang membantu mereka keluar dari cengkraman obesitas. Siapa sajakah mereka?

Penggemar serial humor Hollywood tentu sangat akrab dengan nama Melissa McCarthy. Komedian kawakan ini tidak hanya dicintai oleh publik Amerika karena aktingnya yang lucu tetapi juga tubuh gemuknya yang menggemaskan. Akan tetapi, suatu ketika ia tampil di hadapan publik dengan tampilan yang menggemparkan.

Melissa terlihat jauh lebih langsing dan segar. Apa gerangan yang terjadi? Ternyata usut punya usut, Melissa melakukan program diet untuk menghilangkan bobot tubuh berlebihnya. Melissa mengatakan bahwa alasannya melakukan diet tak lebih demi menjadi panutan yang baik untuk anak-anaknya. Baginya, gaya hidupnya sebelum diet bukanlah gaya hidup yang ingin ia wariskan kepada anak-anaknya, selain itu ia juga ingin berumur panjang dan menyaksikan anak-anaknya tumbuh dewasa. Motivasi tersebut terbukti cukup kuat ya, B’Timers?

Presenter acara Rosie O’Donnell menggemparkan publik saat ia tampil dengan penampilan yang jauh lebih langsung dibandingkan beberapa tahun sebelumnya. Sama seperti masyarakat Amerika pada umumnya, Rosie berjuang dengan masalah yang sama, yaitu masalah obesitas. Bahkan pada tahun 2012 lalu, ia sempat nyaris kehilangan nyawanya akibat serangan penyakit jantung dan pada akhirnya kejadian tersebut membuatnya harus memilih antara memulai program diet atau ia harus bersiap-siap akan serangan jantung berikutnya yang dapat mencabut nyawanya.

Rosie mengambil keputusan cerdas dengan menurunkan berat badannya dengan jalan operasi pengangkatan lemak. Langkah yang diambil oleh Rosie tentu menuai berbagai macam pendapat, baik pendapat positif maupun negatif. Beberapa orang beranggapan bahwa Rosie mengambil jalan pintas untuk memperoleh bentuk tubuh yang ideal, dan hal tersebut dibantah oleh Rosie. Rosie mengaku bahwa walaupun operasi tersebut memang merupakan jalan pintas dalam menurunkan berat badannya, ia tetap harus melakukan usaha untuk menjaga agar berat badannya tetap seimbang. Dan dengan kata lain, Rosie pun tidak jauh berbeda dari Anda yang kini berjuang dengan program diet Anda.

Para Bintang Ini Tidak Lagi Obese, Siapa Mereka? | Breaktime
Perubahan penampilan yang cukup signifikan, ya?

Terdorong oleh alasan kesehatan yang serupa dengan Rosie dan Melissa, aktor Hollywood ternama yaitu Alec Baldwin juga melakukan diet ketat untuk menjaga kesehatannya. Setelah ia sempat didiagnosa menderita gejala awal diabetes, Alec pun memiliki motivasi yang cukup kuat untuk mengakhiri gaya hidup tidak sehatnya dengan berhenti mengkonsumsi gula dan menjadikan olahraga pilates dan yoga sebagai bagian dari kesehariannya. Dan tidak hanya ia mendapatkan bentuk tubuh yang lebih langsing dan sehat, ia juga berhasil menggaet seorang instruktur yoga berusia 27 tahun!

Penyanyi legendaris Aretha Franklin terlihat sangat bangga dengan pencapaiannya saat ia bercerita kepada seorang kontestan acara DWTS yaitu Wendy Williams. Aretha yang saat ini berusia 71 tahun berhasil menghilangkan berat tubuhnya sebesar 100 pounds dan tentunya prestasi yang ia raih melalui perjuangan yang sangat keras, terutama mengingat ia menderita diabetes tipe 2. But she did it! Tentunya Aretha merupakan salah satu selebritis yang dapat Anda jadikan inspirasi untuk memicu Anda mencapai berat tubuh ideal.

Inspiratif sekali ya, B’Timers? Apakah Anda memiliki idola yang juga berhasil menempuh diet? (dkp)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE