Berat Badan Naik Drastis? Konsumsi 3 Makanan ini |BREAKTIME
Overwight? Konsumsi 3 Makanan Ini!
30.01.2015

Siapa sih, yang tidak bingung jika berat badan naik drastis? Tentu semua orang mendambakan tubuh yang ideal dan proporsional. Sayangnya tak semua orang memiliki tekad sekuat baja untuk menahan napsu makan yang besar.

Kalau B’timers termasuk tipe orang seperti ini, berarti diet ketat dengan mengurangi porsi makan tak akan cocok dipilih. Sebagai gantinya, perbanyak makanan-makanan yang bisa membantu mengurangi berat badan seperti berikut ini:

Pisang

Overwight? Konsumsi 3 Makanan Ini!

Buah satu ini sarat akan kandungan kalium, rendah kalori, tetapi banyak menyimpan serat alami. Kombinasi ketiga hal tersebut bisa membantu proses pencernaan lebih optimal dan menghindarkan B’timers dari sembelit. Selain itu, kandungan bermanfaat di dalam pisang juga bisa memudahkan penyerapan nutrisi ke dalam tubuh.

Tak hanya itu, mengonsumsi pisang saat sarapan juga membuat Anda merasakan kenyang lebih lama. Orang Jepang banyak menggunakan pisang sebagai cara alami untuk menguruskan badan yang banyak disebut dengan Morning Banana Diet.

Wortel

Overwight? Konsumsi 3 Makanan Ini!

Sayuran yang terkenal baik untuk menjaga kesehatan mata ini ternyata sempurna dikonsumsi saat menjalankan program penurunan berat badan. Wortel menyimpan banyak kandungan air yang berguna untuk menjaga rasa kenyang lebih lama. Kandungan serat dalam wortel juga cukup banyak sehingga sistem pencernaan akan tetap terjaga meski sedang menjalani diet ketat.

Almond

Overwight? Konsumsi 3 Makanan Ini!

Sama halnya dengan pisang dan wortel, almond juga banyak mengandung serat pada bagian kulitnya. Oleh karena itu, saat membeli almond pilihlah yang masih memiliki kulit. Selain itu, pastikan bahwa almond yang B’timers pilih tak ada tambahan garam atau pemanis agar tak merusak program penurunan berat badan yang sedang dijalani.

Agar hasil diet lebih optimal, pilihlah pisang, wortel, dan almond organik karena tak ada kandungan bahan kimia yang digunakan dalam proses penanamannya. When eating out, make a better choice, B’timers!

Share This Article