Olahraga Couple Paling Romantis saat Weekend | Breaktime
Olahraga Couple Paling Romantis saat Weekend
16.06.2015

Patut diakui, kita kadang merasa malas untuk berolahraga. Padahal, olahraga sangat penting untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Nah, agar olahraga jadi seru dan tak membosankan, salah satu cara terjitu adalah melakukannya dengan pasangan B’timers! Yes, it will also get you two closer. Nah, berikut olahraga terbaik yang bisa Anda berdua lakukan bersama.

Tenis, lebih seru dan asyik bersama pasangan

Tenis merupakan olahraga yang ideal untuk sebuah pasangan. Sambil bertanding dengan si dia, Anda berdua bisa melontarkan candaan satu sama lain. Anda juga bisa bermain ganda dan bergabung dalam satu tim dengan pasangan untuk menjalin kekompakan dan kemesraan.

Hiking, saling memahami satu sama lain di bentang alam luas

Tinggalkan sejenak rutinitas Anda yang melibatkan gadget dan ajak pasangan pergi mendaki. Perjalanan panjang yang dilalui berdua hingga sampai ke puncak dijamin membuat Anda dan pasangan makin dekat, sekaligus melatih kesabaran dan kerja sama di antara Anda berdua.

Hiking bisa bikin Anda dan si dia makin romantis, lho!
Hiking bisa bikin Anda dan si dia makin romantis, lho!

Bersepeda, mengayuh bersama takkan melelahkan

Seperti hiking, bersepeda berdua di pagi atau sore hari bisa merilekskan Anda dan pasangan, sambil menikmati keindahan alam di sekeliling Anda berdua. Sebaiknya tentukan dulu rute untuk bersepeda, dan akan lebih mantap untuk menyiapkan bekal makanan dan minuman untuk dinikmati berdua.

Dancing, mengikuti irama musik sekaligus menambah kemesraan

Menari atau berdansa bisa jadi kegiatan olahraga yang sensual untuk Anda dan pasangan. Anda berdua juga makin akrab dan serasa seperti sahabat dekat. Selain aktif menggerakkan seluruh tubuh untuk membakar lemak, Anda dan si dia juga bisa berlatih gerakan dansa atau tarian baru yang seru bersama-sama.

Tak harus pergi kencan ke bioskop atau restoran mahal, berolahraga bersama pasangan juga seru dan romantis, lho! Do these couple sports with beloved one, B’timers.

Share This Article