Olahraga Bersama Keluarga? Dapatkan Kelebihannya | Breaktime
Olahraga Bersama Keluarga? Dapatkan Kelebihannya!
12.09.2016

Kita semua tentu sudah tahu, bahwa olahraga adalah salah satu kegiatan penting dari gaya hidup sehat. Iya, kan, B’timers? Tapi apakah Anda tahu, jika meluangkan waktu bersa aseluruh anggota keluarga dan berolahraga bersama memiliki banyak manfaat juga? Jika tidak bisa dilakukan setiap hari, mungkin Anda dan keluarga bisa menjadwalkan waktu di akhir pekan. Nah, berikut kelebihan yang akan Anda dapatkan jika olahraga bareng keluarga, B’timers!

Olahraga Bersama Keluarga? Dapatkan Kelebihannya | Breaktime
Bermain sambil berolahraga? Ini menyenangkan!

Membangun kebiasaan sehat seumur hidup

Ada banyak faktor yang bisa memberikan efek buruk bagi kesehatan Anda dan anak-anak, lho. Dan gaya hidup tak sehat juga akan diturunkan pada buah hati tercinta, lho, B’timers. Nah, selain memberi contoh kebiasaan hidup sehat pada anak, Anda juga belajar untuk kembali menerapkan gaya hidup yang sehat.

Memberikan motivasi dan dorongan ekstra

Secara umum Anda menghabiskan waktu lebih banyak dengan keluarga dibandingkan dengan orang lain di luar rumah. Dan jika Anda tertarik untuk menyuruh orang lain menerapkan gaya hidup sehat, kenapa tidak memberikan contoh baik sekaligus menyehatkan untuk keluarga tercinta Anda sendiri, B’timers?

Olahraga Bersama Keluarga? Dapatkan Kelebihannya | Breaktime
Ajarkan mereka untuk mencintai udara terbuka

Menumbuhkan ikatan bermakna di keluarga

Ketika keluarga memikirkan waktu produktif untuk dilakukan bersama keluarga, entah itu hanya nonton film atau pergi ke kota bersama, akan melibatkan ikatan di dalamnya, kan? Saat Anda bersama keluarga akan tercipta percakapan berkualitas. Asal ketika bersama tak sibuk dengan gadget masing-masing, ya?

Menyalurkan kebahagiaan dan kesenangan

Bermain video game, menonton TV atau berselancar di web, memang memberikan kesenangan. Tetapi sadar atau tidak, semuanya akan membuat Anda lesu dan kehilangan bersemangat. Sementara dengan berolahraga bersama keluarga akan memberikan kesempatan untuk menghidup udara segar di luar.

Nah, coba atur jadwal untuk mendapatkan kelebihan dari berolahraga bareng keluarga setiap minggu sekali, ya, B’timers? (NO)

Share This Article