Nikmati Segar dan Sehatnya Air Pengganti Soda | Breaktime
Nikmati Segar dan Sehatnya Air Pengganti Soda
07.03.2016

Menjalani pola hidup sehat sama artinya B’timers harus rela meninggalkan makanan dan minuman tinggi kalori kesayangan Anda. Salah satunya adalah Anda harus menghilangkan soda dari dalam hidup dan menggantinya dengan air mineral. Namun, jika B’timers bukan penggemar air mineral yang tawar maka dengan resep sehat menyegarkan air pengganti soda ini dapat menjadi solusi bagi Anda.

Detox water with peppermint and grapefruit

Jika B’timers masih dalam langkah awal memulai diet, ada baiknya melakukan detox dengan air pengganti soda ini. Pilihan buah citrus, mint, dan timun dapat membersihkan saluran pencernaan Anda dan kaya vitamin sehingga cocok untuk dicampurkan ke dalam air mineral Anda.

Nikmati Segar dan Sehatnya Air Pengganti Soda | Breaktime
Cara detoks tubuh dengan mudah dan lezat

Detox water for diet and skin

Air detoks satu ini tidak hanya membuat B’timers tahan lapar lebih lama, tetapi juga memiliki khasiat kulit yang mulus. Tambahkan potongan apel, lemon, stroberi, kayu manis, dan daun mint ke dalam air mineral Anda untuk hasil penurunan berat badan dan kulit mulus lebih cepat.

Orange strawberry mint water

Sebagai sumber vitamin C yang tinggi, B’timers dapat menambahkan potongan jeruk dan strawberry ke dalam air botol Anda. Tambahkan beberapa lembar daun mint untuk memberikan aroma segar setiap kali meneguk air mineral Anda. Lezat dan imun tubuh pun terjaga baik.

Nikmati Segar dan Sehatnya Air Pengganti Soda | Breaktime
Godaan merahnya sebanding dengan rasa segarnya

Apple cinnamon water

Apel merupakan buah wajib bagi Anda yang sedang menjalani diet. Kalori yang rendah kaya akan vitamin dan antioksidan sekaligus lezat sangat cocok untuk ditambahkan dalam air mineral Anda. Tambahkan kayu manis untuk memperkuat rasa dan meningkatkan metabolisme tubuh.

Green tea mojito

Seperti yang B’timers ketahui, teh hijau berkhasiat untuk meningkatkan metabolisme dan menstabilkan gula darah. Tambahan jeruk nipis dan daun mint ke dalam teh hijau Anda dapat mengurangi peradangan dalam sistem pencernaan Anda dan membersihkan racun dalam tubuh. Nikmati kala dingin tentu lebih lezat.

Nikmati Segar dan Sehatnya Air Pengganti Soda | Breaktime
Sehat dengan bahan-bahan serba hijau

Turmeric and ginger lemonade

Coba B’timers mengintip sejenak dalam dapur Anda. Anda akan menemukan jahe dan kunyit dalam lemari dapur Anda. Tambahkan potongan jahe dan kunyit ke dalam lemonade Anda akan membuat B’timers terbebas dari penyakit dan terbantu sistem pencernaan dari iritasi lambung.

Aloe lemon water

Salah satu tanaman penuh khasiat yaitu lidah buaya ternyata dapat membantu Anda dalam berdiet lho. Lidah buaya melancarkan peredaran darah, mengobati kelelahan, dan melancarkan pencernaan Anda. Tambahkan pula potongan jeruk lemon agar air mineral B’timers lebih segar dan nikmat dinikmati kapan saja.

Nikmati Segar dan Sehatnya Air Pengganti Soda | Breaktime
Cara mudah melancarkan pencernaan dan mengembalikan stamina tubuh

Tidak hanya resep tersebut, B’timers juga dapat membuat air pengganti soda versi Anda sendiri. Tentu dengan menambahkan buah ataupun bumbu lain favorit Anda, minum air bukan lagi hal yang membosankan bukan? Selamat mencoba, B’timers! (ft)

Share This Article